Meski Pahit, Teco: Kita Harus Terima Kalah Hari Ini

Meski Pahit, Teco: Kita Harus Terima Kalah Hari Ini Stefano Cugurra. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra akui kekalahan 3-0 atas Persib Bandung pada leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024, membuat timnya kecewa.

Stefano Cugurra menilai, sebenarnya Bali United sudah memiliki modal berharga saat hadapi Persib dengan memulai pertandingan lewat penampilan dominan.

Dominasi itu sangat terlihat jelas dengan derasnya laju serangan Bali United hingga menciptakan beberapa peluang. Namun ia menyayangkan, timnya gagal memanfaatkan peluang tersebut hingga akhirnya konsentrasi para pemain berantakan usai Persib mencetak gol pertama.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak setelah Persib Gasak Bali United: Atmosfernya Begitu Fantastis

"Kita awal pertandingan main lebih bagus dari Persib. Tapi kita tidak bisa cetak gol, terus setelah mereka cetak gol dari bola mati mereka yang main lebih bagus dari kita, terus kita harus terima kalah ya hari ini." kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teco menambahkan kekalahan ini juga disebutnya ada peran Bobotoh yang sukses memerankan pemain ke-12. Hal itu tak didapat Bali United di babak semi final kalo ini lantaran harus bermain tanpa penonton di leg pertama.

"Cuma juga kita yang di dalam tim pasti kecewa, pada pertandingan pertama tidak main di stadion kita di Dipta sama suporter kita," imbuhnya.

Baca Juga : Jadwal Final Liga 1 2023-2024, Siapa Berpeluang Jadi Lawan Persib?

Selain kekalahan, Bali United juga dibayang-bayangi cedera Adilson Maringa usai mengalami benturan dengan I Made Andhika Wijaya saat berusaha menggagalkan peluang Stefano Beltrame.

Teco berharap kondisi Adilson segera membaik dan bisa diturunkan di laga perebutan juara ketiga menghadapi tim yang kalah dari laga semifinal lain antara Borneo FC vs Madura United.

"Dia tabrak, tabrak di sana dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Nanti dokter yang bisa lihat ada serius atau tidak, mudah-mudahan tidak serius," tutup Teco.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini