Gol Ciro Alves Hancurkan Konsentrasi Bali United

Gol Ciro Alves Hancurkan Konsentrasi Bali United Ciro Alves merayakan gol ke gawang Bali United bersama Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra harus mengakui gol pertama yang dicetak Persib lewat sundulan Ciro Alves berhasil meruntuhkan konsentrasi timnya.

Teco, sapaan Stefano Cugurra, merasa moral bertanding para pemainnya seketika hancur dan sulit menjalankan rencana yang sudah disiapkan sebelumnya hingga takluk dengan dengan skor 3-0, aggregat 4-1 untuk Persib.

Eks pelatih Persija itu menerangkan, gol tersebut juga menjadikan Persib lebih percaya diri dalam melakukan serangan. Hal itu tentu semakin menguntungkan Persib, terlebih laga ini disaksikan langsung oleh ribuan bobotoh yang memadati Stadion si Jalak Harupat.

Baca Juga : Meski Pahit, Teco: Kita Harus Terima Kalah Hari Ini

"Kita kebobolan lagi dari bola mati. Di pertandingan pertama di Bali juga kita kebobolan dari bola mati sana. Pasti waktu mereka cetak gol, mereka lebih percaya diri, terus satu stadion penuh di sini buat kasih semangat ke mereka," buka Teco kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meningkatnya kepercayaan diri Persib, disebut Teco membuat Bali United semakin tak karuan. Ia mengakui Persib layak mendapatkan kemenangan di laga ini karena berhasil menunjukan kualitasnya di sepanjang pertandingan.

"Sekali lagi, mereka main lebih bagus, kita di dalam sepak bola harus terima waktu kalah. Saya sebagai pelatih harus terima kita kalah hari ini," imbuhnya.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak setelah Persib Gasak Bali United: Atmosfernya Begitu Fantastis

Banyak anggapan, berantakannya mental bertanding Bali United ditunjukan dengan cekcok antar pemainnya, yaitu Elias Dolah dan Privat Mbarga. Namun Teco mengaku tak melihat kejadian tersebut dan tak bisa memberikan banyak komentar.

"Saya tidak lihat, nanti saya harus lihat buat bisa komentar. Saya tidak tahu atas apa yang terjadi di sana," tutup Teco.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini