Reaksi Pemain Bali United setelah Dihancurkan Persib di Jalak Harupat

Reaksi Pemain Bali United setelah Dihancurkan Persib di Jalak Harupat Made Andhika Wijaya. (MO Bali United)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bali United menyampaikan permohonan maaf kepada publik sepak bola Bali usai gagal meraih tiket ke babak final Championship Series Liga 1 2023-2024.

Ucapan permohonan maaf itu disampaikan langsung fullback Bali United, Made Andika Wijaya setelah Serdadu Tridatu tumbang tiga gol tanpa balas dari Persib di leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024.

Made mengungkapkan kekalahan ini tentu sangat berat diterima oleh skuat Bali United. Meski begitu, Made menjelaskan timnya sudah berjuang semaksimal mungkin demi mendapatkan kemenangan atas Persib Bandung.

Baca Juga : Gol Ciro Alves Hancurkan Konsentrasi Bali United

"Pastinya sangat kecewa dengan hasil ini. Tapi kami sudah berusaha dan berjuang semaksimal mungkin," terang pemain bernomor punggung 33 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Made memastikan, kegagalan Bali United jadi juara musim ini akan dijadikan pelajaran bagi timnya agar tak terulang di kemudian hari.

Made berharap di musim berikutnya, gelar Liga 1 bisa kembali hadir ke Pulau Dewata dan Bali United bisa menjadi penguasa di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Meski Pahit, Teco: Kita Harus Terima Kalah Hari Ini

"Kami pemain memohon maaf kepada semua kawan tidak bisa membawa Bali United ke final," tutup Made.

Setelah menghadapi Persib, Bali United masih akan melakoni dua pertandingan untuk memperebutkan tempat ketiga yang digelar pada 25 dan 30 Mei 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini