TERPOPULER: Bojan Hodak Atmosfernya Fantastis, Begini Reaksi Bobotoh hingga Jadwal Final Persib

TERPOPULER: Bojan Hodak Atmosfernya Fantastis, Begini Reaksi Bobotoh hingga Jadwal Final Persib Febri Hariyadi melakukan selebrasi usai menjebol gawang Bali United. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Sabtu, 18 Mei 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Reaksi Bobotoh setelah Persib Gulung Bali United: Assalamualaikum, Punteun Final!

Persib Bandung sukses melangkah ke babak grand final kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 setelah mengandaskan Bali United dengan skor 3-0 (aggregat 4-1) di laga semifinal kedua.

Tiga gol kemenangan Persib masing-masing diciptakan Ciro Alves pada menit 31, Febri Hariyadi (39) dan pemain pengganti Edo Febriansah di menit 70.


Kesuksesan Persib mengandaskan Bali United tentu disambut sukacita oleh puluhan ribu bobotoh yang menyaksikan langsung di Stadion si Jalak Harupat dan jutaan bobotoh lainnya melalui siaran tv.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Euforia keberhasilan Persib mengandaskan Bali United yang tak pernah mampu ditaklukkan sejak Liga 1 musim 2017 itu, ditunjukan bobotoh lewat ungkapan di kolom komentar akun Instagram @persib.

2. Komentar Bojan Hodak setelah Persib Gasak Bali United: Atmosfernya Begitu Fantastis

Persib Bandung berhasil membenamkan Bali United FC dalam laga leg kedua semifinal Liga 1 musim 2023-2024 dengan skor 3-0 (aggregat 4-1).

Kemenangan Persib dibuka lewat gol sundulan Ciro Alves pada menit 31 yang digandakan Febri Hariyadi selang delapan menit kemudian dan ditutup gol Edo Febriansah pada menit 70.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan kemenangan yang mengakhiri rekor buruk dari Bali United sejak Liga 1 2017 tersebut, tidak lepas dari dukungan bobotoh yang telah menciptakan atmosfer fantastis di Stadion si Jalak Harupat.

Lebih dari 20 ribu bobotoh hadir langsung untuk memberikan dukungan kepada skuad Persib di Stadion si Jalak Harupat pada Sabtu, 18 Mei 2024. Kehadiran bobotoh, cukup membakar motivasi para pemain Maung Bandung.

3. Jadwal Final Liga 1 2023-2024, Siapa Berpeluang Jadi Lawan Persib?

Persib Bandung melangkah ke final Liga 1 musim 2023-2024 setelah menggulung Bali United dengan skor 3-0 di laga leg kedua semifinal, sekaligus unggul aggregat 4-1.

Tiga gol kemenangan Persib atas Bali United dalam pertandingan yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024, masing-masing dicetak Ciro Alves (31), Febri Hariyadi (39) dan Edo Febriansah (70).

Keberhasilan Persib mengandaskan Bali United di leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024, sekaligus mengakhiri rekor buruk Maung Bandung yang tak pernah mampu menaklukkan Serdadu Tridatu sejak Liga 1 musim 2017.

Di partai puncak Liga 1 2023-2024, Persib akan menghadapi pemenang duel semifinal lainnya antara Borneo FC Samarinda kontra Madura United, di mana untuk sementara Laskar Sape Kerrab unggul aggregat 1-0 atas Pesut Etam.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini