Susunan Pemain Persib saat Hadapi Bali United di Leg Kedua Semifinal Liga 1 2023-2024

Susunan Pemain Persib saat Hadapi Bali United di Leg Kedua Semifinal Liga 1 2023-2024 Tim Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Bojan Hodak tidak melakukan perubahan berarti dalam susunan 11 pemain pertama atau starting XI Persib Bandung saat hadapi Bali United di leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024.

Penjaga gawang asal Filipina, Kevin Mendoza kembali jadi pilihan pertama di bawah mistar dengan kawalan duet center back, Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez.

Begitu juga di sektor sisi pertahanan, Henhen Herdiana kembali akan menyisir areal permainan di sektor kanan dan Rezaldi Hehanussa di sayap kiri.

Baca Juga : Begini Suasana di Jalak Harupat Jelang Kick Off Persib vs Bali United, Serdadu Tridatu Gunakan Rantis

Kemudian di lini tengah, kolaborasi Dedi Kusnandar dan Marc Klok kembali diandalkan bersama Stefano Beltrame yang akan bermain lebih ke depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di lini depan, Febri Hariyadi kembali mendapatkan kepercayaan bermain dari Bojan Hodak untuk menopang kinerja duo Brasil, Ciro Alves dan David da Silva.

Pertandingan leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung vs Bali United akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu malam, 18 Mei 2024, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.

Baca Juga : Inikah Wasit Laga Persib vs Bali United di Leg Kedua Semifinal Liga 1?

Pada pertemuan pertama di Bali United Training Center, Selasa 14 Mei 2024, Persib dan Bali United bermain imbang 1-1. Gol Bali United dicetak oleh Jefferson di menit 82, sedangkan gol Persib diciptakan David da Silva pada menit 90+9.

Seperti diketahui di fase championship series Liga 1 2023-2024, tidak berlaku aturan gol tandang. Sehingga jika laga kembali imbang berapapun skornya di waktu normal, maka akan dilanjutkan ke perpanjangan waktu atau extra time, dan jika masih imbang, akan ditentukan lewat adu penalti.

Berikut susunan pemain Persib saat hadapi Bali United di leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024, Sabtu 18 Mei 2024

STARTING XI: Kevin Mendoza (kiper); Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanussa; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Stefano Beltrame; Febri Hariyadi, Ciro Alves, David da Silva.

Cadangan: Victor Igbonefo, Teja Paku Alam (kiper), Zalnando, Ryan Kurnia, M Adzikry Fadlillah, Ferdiansyah, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, Ezra Walian, Kakang Rudianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini