Bojan Hodak Minta Bobotoh Kembali Birukan Jalak Harupat di Laga Final Persib vs Madura United

Bojan Hodak Minta Bobotoh Kembali Birukan Jalak Harupat di Laga Final Persib vs Madura United Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Keberhasilan Persib Bandung yang sukses mengamankan tiket ke babak final Liga 1 musim 2023-2024 rupanya menjadi tambahan motivasi bagi para pemain Maung Bandung untuk tampil lebih baik.

Hal itu disampaikan langsung pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, setelah melihat dukungan luar biasa ribuan bobotoh ketika menghadapi Bali United pada leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak menjelaskan, tekanan di laga final memang sangatlah besar. Namun ia yakin, tekanan itu akan disikapi lebih bijak oleh para pemainnya karena tampil di laga final merupakan keinginan dari semua pemain.

Baca Juga : Umuh Muchtar Takjub Atas Dukungan Penuh Bobotoh di Laga Kontra Bali United

"Semua pemain mau bermain di final dan semua pemain ingin menang, jadi saya tidak berpikiran bahwa final menjadi tekanan tapi menjadi motivasi," kata Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demi mengurangi tekanan tersebut, Bojan berharap laga leg pertama yang akan digelar lebih dulu di Bandung bisa dimanfaatkan betul oleh bobotoh.

Pasalnya, keberadaan bobotoh menjadi elemen terpenting bagi timnya demi mencapai kemenangan atas Madura United.

"Diharapkan stadion bisa penuh lagi, kemarin luar biasa karena stadion penuh dan itu fantastis. Ini motivasi yang sangat besar untuk para pemain," terangnya.

Baca Juga : Mulai Gelar Latihan Besok, Persib Pastikan Kesiapan Jamu Madura United

Bojan pun berharap di laga selanjutnya, bobotoh bisa melanjutkan sikap positif seperti di laga kontra Bali United. Terlebih dengan sikap positif itu, citra bobotoh bisa lebih baik, sekaligus akan dijadikan contoh bagi suporter lainnya.

"Hal fantastis lain adalah tidak ada insiden, tidak ada flare dan 99 persen dari fans begitu bagus, menunjukkan mereka bisa disiplin dan menjadi contoh bagi semuanya." tutup Bojan

Di laga final, Persib akan menghadapi Madura United yang leg pertamanya digelar di Bandung pada Minggu 26 Mei 2024 dan leg keduanya di Madura pada Jumat 31 Mei 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini