Jadwal Terbaru Persib vs Madura United di Leg Pertama Final Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Terbaru Persib vs Madura United di Leg Pertama Final Liga 1: Kick Off, Venue dan Jam Tayang TV Pertandingan Persib vs Madura United di pekan perdana Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jadwal final Liga 1 musim 2023-2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Madura United FC yang akan digelar pada 26 dan 31 Mei 2024.

Persib akan menjadi tuan rumah pertama babak final championship series Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 26 Mei 2024.

Sedangkan leg kedua final Liga 1 2023-2024 akan dilaksanakan di markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Jumat 31 Mei 2024 mendatang.

Kepastian jadwal pelaksanaan final Liga 1 2023-2024 disampaikan PT Liga Indonesia Baru (LIB) lewat keterangan resmi di laman operator kompetisi sepak bola profesional tersebut pada Minggu 19 Mei 2024 kemarin.

Baca Juga : Bojan Hodak Minta Bobotoh Kembali Birukan Jalak Harupat di Laga Final Persib vs Madura United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Final Leg pertama akan berlangsung di stadion kebanggaan Persib Bandung pada tanggal 26 Mei 2024, di mana mereka akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk mendapatkan hasil positif."

"Final Leg kedua akan digelar di markas Madura United pada 31 Mei 2024, yang akan menentukan siapa yang akan mengangkat trofi juara musim ini." tulis laman Ligaindonesiabaru.com.

Namun demikian PT LIB belum mengonfirmasi secara resmi waktu kick off pelaksanaan pertandingan final leg pertama maupun kedua, tetapi dari postingan yang diunggah akun resmi @persib, disebutkan kick off pertandingan digelar pada pukul 19.00 WIB.

Sementara itu dua laga final Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Madura United akan disiarkan langsung Indosiar dan juga streaming di Vidio.

Baca Juga : Umuh Muchtar Takjub Atas Dukungan Penuh Bobotoh di Laga Kontra Bali United

Selain pertandingan final, Indosiar dan Vidio, juga akan menayangkan dua leg pertandingan perebutan tempat ketiga antara Bali United vs Borneo FC.

Persib lolos ke final Liga 1 musim ini setelah menyingkirkan Bali United di semifinal dengan skor aggregat 4-1, masing-masing 1-1 pada leg pertama dan menang 3-0 di leg kedua.

Sementara Madura United secara mengejutkan membungkam Borneo FC Samarinda yang tampil impresif sepanjang babak reguler series dengan unggul aggregat 4-2, menang 1-0 di leg pertama dan menang 2-3 di leg kedua.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini