Hadapi Persib di Final, Begini Komentar Pelatih Interim Madura United

Hadapi Persib di Final, Begini Komentar Pelatih Interim Madura United Pelatih interim Madura United Rahmat Basuki. (MO Madura United)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Madura United melaju ke final Championship Series Liga 1 2023-2024 setelah menumbangkan Borneo FC di babak semifinal.

Laskar Sape Kerrab akan bertemu Persib Bandung di partai puncak yang akan digelar dua leg, 26 dan 31 Mei 2024.

Pelatih interim Madura United Rahmat Basuki, mengakui ketangguhan Persib yang akan dihadapi di final Liga 1.

Tentunya, Rahmat terang-terangan menaruh perhatian serius kepada lawan dan menekankan bakal bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan anak asuhnya menghadapi Maung Bandung.

Baca Juga : Cara Bojan Hodak Pelajari Kelemahan Madura United yang Akan Dihadapi Persib di Final


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib adalah tim yang tangguh. Kami akan mempelajari permainan mereka dan mencari cara untuk mengalahkan mereka," kata Rahmat seperti dilansir melalui Suara.com.

Rahmat memuji permainan Persib saat mengalahkan Bali United pada leg kedua di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Dimana Persib menang telak dengan skor 3-0. Hasil tersebut membuat Persib lolos ke final dengan kemenangan agregat 4-1.

"Untuk di final melawan Bandung yang untuk saya di permainan terakhir sangat luar biasa permainannya," ujar Rahmat.

Setelah duel di semifinal leg 2 melawan Borneo FC, skuad Madura United diliburkan dulu sebelum melakukan persiapan menghadapi Persib di final pada Minggu 26 Mei 2024.

Baca Juga : Gelar Top Skor Tinggal Tunggu Waktu, David da Silva Fokus Bawa Persib Juara!

"Setelah pulang dari sini mungkin kita libur di perjalanan setelah itu kita coba berbuat yang bisa yang terbaik di final," tuntas Rahmat.

Madura United belum pernah menang lawan Persib dalam musim ini. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Bandung, Laskar Sape Kerrab sempat unggul lebih dulu lewat Jaja sebelum David Da Silva menyamakan kedudukan.

Sementara pada pertemuan kedua yang berlangsung di Bangkalan, gol tunggal Nick Kuipers jadi penentu tiga poin bagi tim tamu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak