Cara Bojan Hodak Pelajari Kelemahan Madura United yang Akan Dihadapi Persib di Final

Cara Bojan Hodak Pelajari Kelemahan Madura United yang Akan Dihadapi Persib di Final Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat memimpin sesi latihan. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dan Madura United FC akan bertemu di babak Final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Final Leg pertama akan berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung pada Minggu, 26 Mei 2024.

Selanjutnya, Final Leg kedua akan digelar di markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, pada Jumat, 31 Mei 2024, yang akan menentukan siapa mengangkat trofi juara musim ini.

Baca Juga : H2H Persib Vs Madura United Jelang Final Championship Series Liga 1, Maung Bandung Unggul Telak

Persib Bandung berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Bali United FC, sementara Madura United meraih kemenangan atas Borneo FC Samarinda pada laga yang digelar Minggu 19 Mei 2024 kemarin malam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bojan Hodak, pun menyaksikan laga leg kedua Semifinal Championship Series Liga 1 antara Madura United dan Borneo FC.

Bojan Hodak menjelaskan, seteleh mempelajari permainan lawan yang akan dihadapi Persib di final, ia akan memotong video beberapa situasi di laga tersebut.

Baca Juga : TERPOPULER: Alasan Selebrasi Ciro Alves, Persib vs Madura United di Final hingga Ini Jadwal Resminya

Nantinya potongan video tersebut akan ditunjukan kepada pemainnya, agar bisa lebih efektif dalam menghadapi situasi di lapangan.

"Saya akan mendapatkan videonya, tapi kemungkinan akan tetap menontonnya. Namun nanti setelahnya saya akan mendapat videonya lalu saya akan memotongnya menjadi beberapa cuplikan dan menunjukkannya kepada pemain mengenai apa yang harus dilakukan," terang Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak