Ini Pemain Madura United yang Paling Diwaspadai Nick Kuipers

Ini Pemain Madura United yang Paling Diwaspadai Nick Kuipers Stefano Beltrame, Nick Kuipers dan Alberto Roriguez usai menjalani latihan Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers mengakui lawannya Madura United di babak Final Championship Series Liga 1 2023/2024 dihuni pemain-pemain berkualitas.

Meski begitu, kata Nick Kuipers tim Persib Bandung tak kalah kualitas dengan skuad Sapeh Kerab, meski diakuinya ada beberapa pemain yang menonjol yang harus diwaspadainya.

Selain kuartet para penyerang Madura United, Nick Kuipers juga menaruh perhatian pada gelandang nomor tujuh milik Madura United, yakni Francisco Rivera.

Baca Juga : Selangkah Lagi Mimpi Nick Kuipers Bisa Terwujud, Siap Tampil Habis-Habisan

"Saya rasa striker mereka adalah pemain yang bagus, dan pemain nomor 7 juga pemain bagus. Tapi semua pemain mereka bagus dan yang harus ditekankan adalah ini merupakan pertandingan final," kata Nick Kuipers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi semua pemain mereka bagus, terutama pemain asingnya yang bagus," sambung pemain asal Belanda ini.

Menurutnya, pertandingan melawan Madura United akan menjadi duel menarik karena kualitas kedua tim yang mampu menembus ke babak final.

"Jadi seperti yang saya katakan, kami harus selalu melakukan persiapan sama seperti biasanya. Kami akan melakukan itu dan saya rasa ini akan jadi laga yang menarik," tuntasnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Dua Rencana Bojan Hodak, Spesialis Final hingga Kabar Kurang Baik dari Pemain Persib

Persib akan menghadapi Madura United di laga final Liga 1 2023-2024, yang digelar pada 26 dan 31 Mei 2024.

Leg pertama dilaksanakan di Stadion si Jalak Harupat pada Minggu 26 Mei 2024, sedangkan leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini