Bojan Hodak Sebut Bobotoh Fantastis, Ini Harapannya di Laga Final

Bojan Hodak Sebut Bobotoh Fantastis, Ini Harapannya di Laga Final Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jelang Final Championship Series Liga 1 2023/2024, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak merasakan aura positif di ruang ganti tim Maung Bandung.

Persib akan menghadapi Madura United di laga final Liga 1 2023-2024, yang digelar pada 26 dan 31 Mei 2024.

Leg pertama dilaksanakan di Stadion si Jalak Harupat pada Minggu 26 Mei 2024, sedangkan leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024.

Baca Juga : Jadi Pelatih Spesialis Final, Bojan Hodak tak Masalah Dicap Orang yang Beruntung

Semua pemain ingin bermain, termotivasi untuk memberikan kontribusi mengalahkan Madura United, memenangkan piala dan menjadi bagian dari sejarah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mengingat Persib sudah 10 tahun puasa gelar liga sejak 2014.

“Semua pemain ingin main di final dan semua pemain ingin menang, saya tidak berpikir bahwa final menjadi tekanan tapi menjadi motivasi. Diharapkan stadion bisa penuh lagi,” kata Bojan Hodak.

Pelatih 53 tahun itu berharap Bobotoh kembali membuat atmosfer yang bagus di stadion, seperti pada laga leg dua semifinal melawan Bali United.

Baca Juga : Perubahan Format Kompetisi Untungkan Persib? Bojan Hodak: Untuk Saya Bagus

Bobotoh memberi dukungan kepada pemain dan menekan mentalitas lawan.

“Kemarin luar biasa karena stadion penuh dan itu fantastis. Ini motivasi yang sangat besar untuk para pemain,” tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini