Berpeluang Angkat Trofi Juara di Musim Pertama Bersama Persib, Begini Kata Kevin Mendoza

Berpeluang Angkat Trofi Juara di Musim Pertama Bersama Persib, Begini Kata Kevin Mendoza Kevin Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kevin Ray Mendoza berpeluang mengangkat trofi juara di musim pertamanya berkarier di Indonesia bersama Persib Bandung setelah Maung Bandung lolos ke final Liga 1 2023-2024.

Selain Kevin Mendoza, dua pemain asing Persib lainnya yakni Stefano Beltrame dan Alberto Rodriguez juga berpeluang merasakan gelar juara di musim pertamanya di Indonesia.

Kevin Mendoza mengaku, sangat bangga karena bisa membantu Persib melangkah hingga final Liga 1 2023-2024 dan cukup terbuka kans menutup musim ini sebagai juara.

Baca Juga : Ini Kata-kata yang Disampaikan Luizinho Passos kepada Barisan Kiper Persib Jelang Final Liga 1

"Tentu saja itu pencapaian besar bagi saya. Saya sangat senang bahwa kita pergi sejauh ini. Tapi, itu tidak cukup, kami harus melanjutkan perjalanan," kata Kevin Mendoza.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi tentu saja saya berada di Asia Tenggara selama tiga setengah tahun, jadi ini adalah final keempat saya. Saya sangat senang untuk berada di final," ungkapnya.

Sebelumnya Kevin Mendoza pernah mencicipi gelar juara Piala Malaysia musim 2021 bersama pelatih Bojan Hodak, ketika keduanya bekerja sama di Kuala Lumpur City FC.

Baca Juga : Pesan Bojan Hodak untuk Bobotoh Jelang Final Liga 1: Berisik dan Luar Biasa

Memori manis itu, bukan tidak mungkin diulang Kevin Mendoza dan Bojan Hodak bersama Persib musim ini setelah lolos ke final Liga 1 2023-2024 dan akan menghadapi Madura United di laga puncak.

Persib akan bertindak sebagai tuan rumah leg pertama di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Sedangkan leg kedua digelar di markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, pada Jumat 31 Mei 2024 mendatang. Dua laga final Liga 1 2023-2024 akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini