Viking Siapkan Koreo Juara, Persiapan Sudah Mencapai 35 Persen

Viking Siapkan Koreo Juara, Persiapan Sudah Mencapai 35 Persen Viking Persib CLub melakukan koreografi di Stadion si Jalak Harupat pada laga semifinal Liga 1 Persib vs Bali United. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung dipastikan mendapat dukungan penuh dari Viking Persib Club (VPC) pada Final Leg Pertama Championship Series Liga 1 kontra Madura United.

Saat ini VPC sedang menyiapkan koreografi yang akan ditunjukKan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu, 26 Mei 2024.

Salah seorang koordinator koreografi VPC, Agie Saparudin mengungkapkan, koreo kali ini masih tetap mengusung tentang gelar juara Liga 1.

Baca Juga : Ini yang Jadi Perhatian Bojan Hodak Jelang Laga Final Liga 1 Persib vs Madura United

Saat ini persiapan koreo sudah mencapai 35 persen dan rencananya pengerjaannya akan dimulai pada hari Kamis, 23 Mei 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Temanya tentang juara, mengejar juara. Kalau dari persiapan, sekarang penggalang dana sudah dari kemarin. Konsep sudah beres, dan sekarang sudah 35 persen. Pengerjaan dari mulai besok." buka Agie saat dihubungi awak media.

Termasuk soal pendanaan, VPC saat ini masih terus gencar menggalang dana melalui beberapa metode.

Selain membuka donasi 'udunan koreo' VPC juga menjual cinderamata seperti stiker, baju, dan mini flag.

Untuk saat ini, dana yang terkumpul dari penjualan cinderamata tersebut sudah mencapai Rp 11 juta rupiah.

Ia juga memberi sedikit bocoran bahwa koreo kalo ini berupa kertas yang disebar di seluruh tribun timur dan bendera-bendera kecil.

Baca Juga : Seperti Persib, Motivasi Para Pemain Madura United Sedang Tinggi-tingginya

"Iya, kemarin kita menjual bendera di stadion kemarin. Alhamdulillah sudah terkumpul 11 juta. Terus di match sekarang juga kita juara merchandise, kaos, lalu bendera kemarin dijual lagi, sama stiker," ujar pria asal Cibuntu, Kota Bandung itu.

Agie berharap dukungan ini bisa meringankan langkah Persib menuju gelar juara.

Terlebih Bobotoh sudah menunggu gelar juara ini yang sudah satu dekade tak bisa digapai oleh Maung Bandung pada ajang kompetisi resmi.

"Yang sudah pasti mah, dukungan kita sudah maksimal. Semua cara sudah dilakukan oleh bobotoh, dan semoga hasil Persib juga maksimal. Jadi ini momen satu lagi juara. Jadi anggap saja pertandingan besok final, tidak ada leg kedua." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini