Suporter Datangi Tempat Latihan Madura United, Begini Komentar Rakhmat Basuki

Suporter Datangi Tempat Latihan Madura United, Begini Komentar Rakhmat Basuki Sejumlah suporter Madura United memberikan dukungan langsung kepada tim di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis 23 Mei 2024. (Instagram/maduraunited.fc)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Caretaker Madura United, Rakhmat Basuki mengucapkan terima kasih atas besarnya dukungan semua elemen suporter yang sudah rela meluangkan waktunya dengan turut hadir di sesi latihan pada Kamis, 23 Mei 2024 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura.

Rakhmat menilai dukungan ini memberi dampak besar terhadap motivasi timnya yang akan melakoni laga tandang terlebih dahulu kontra Persib. Ini juga dirasa Rakhmat menjadikan anak asuhnya lebih percaya diri jelang keberangkatan timnya ke Bandung.

Rakhmat juga meminta suporter Madura United agar tidak memaksakan hadir ke laga leg pertama yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu, 26 Mei 2024 mendatang.

Baca Juga : Jalak Harupat Dipastikan Membiru dan Berisik, Tiket Laga Persib vs Madura United Ludes Terjual

Sosok yang dipercaya menggantikan Mauricio Souza yang memutuskan mundur itu, yakin meski tidak ada suporter Madura United di laga tersebut, timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil terbaik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terimakasih untuk kehadirannya hari ini dan terimakasih supportnya, kalian luar biasa. Yang pertama doakan kami ketika kami berangkat ke Bandung nanti, mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan harapan kami semua akan berjuang demi kebanggaan Madura," imbuhnya.

Rakhmat menambahkan, dukungan berupa doa sangatlah berarti bagi Madura United saat ini untuk menghadapi Persib di laga puncak Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Marc Klok: Tahun Ini Harus Nomor Satu

Rakhmat pun berharap seluruh elemen suporter Madura United bisa bersatu dan mendoakan timnya agar mampu menciptakan pesta kemenangan pada laga leg kedua di SGB pada Jumat, 31 Mei 2024 mendatang.

"yang kedua ingat regulasi, kita tetep dukung dari rumah dan kita juga butuh dukungan lewat jalur doa. Dan yang terakhir, apapun hasilnya tetep dukung kami. Jadikan sepak bola ini sebagai pemersatu. Terutama di Madura," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini