TERPOPULER: Kelebihan Madura United di Mata Bojan Hodak, Rakhmat Basuki Tahu Cara Redam Persib hingga Viking Siapkan Koreo Juara

TERPOPULER: Kelebihan Madura United di Mata Bojan Hodak, Rakhmat Basuki Tahu Cara Redam Persib hingga Viking Siapkan Koreo Juara Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 23 Mei 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ini Kelebihan Madura United di Mata Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sudah mempelajari detail kelebihan dan kelemahan Madura United FC jelang laga final Liga 1 musim 2023-2024.

Menurut Bojan Hodak, salah satu kelebihan Madura United adalah kemampuan mereka dalam ball possession cukup baik, dan seiring waktu kualitas permainan Laskar Sape Kerrab, kini lebih berkembang.


Kemampuan para pemain Madura United yang cukup baik dalam penguasaan baik, kata Bojan Hodak, bisa dilihat dari pertemuan terakhir kedua tim pada awal putaran kedua, tepatnya pada 1 November 2023.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski saat itu, Persib meraih kemenangan dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, tetapi dari sisi penguasaan bola, Laskar Sape Kerrab cukup mendominasi.

2. Caretaker Madura United Klaim Sudah Tahu Cara Meredam Persib

Caretaker atau pelatih sementara Madura United, Rakhmat Basuki, mengeklaim sudah mempelajari detail kekuatan dan kelemahan Persib Bandung jelang laga final Liga 1 2023-2024.

Sosok yang dipercaya menggantikan Mauricio Souza yang mendadak memutuskan mengakhiri kerja sama sebagai pelatih Madura United tersebut, cukup fokus mempelajar setiap detail dari kekuatan Persib.

Menurut Rakhmat Basuki, Persib merupakan tim yang secara organisasi permainan cukup mumpuni. Itu dibuktikan di laga terakhir kontra Bali United pada leg kedua semifinal Liga 1 2023-2024 yang dimenangkan Maung bandung 3-0.

"Persib menurut saya di beberapa pertandingan terakhir sangat luar biasa permainannya. Tapi kami coba mempelajari bagaimana nanti, juga mencari cara untuk bisa mengalahkan Persib," ungkap Rakhmat Basuki dikutip dari Tribunnews.

3. Viking Siapkan Koreo Juara, Persiapan Sudah Mencapai 35 Persen

Persib Bandung dipastikan mendapat dukungan penuh dari Viking Persib Club (VPC) pada Final Leg Pertama Championship Series Liga 1 kontra Madura United.

Saat ini VPC sedang menyiapkan koreografi yang akan ditunjukKan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu, 26 Mei 2024.

Salah seorang koordinator koreografi VPC, Agie Saparudin mengungkapkan, koreo kali ini masih tetap mengusung tentang gelar juara Liga 1.

Saat ini persiapan koreo sudah mencapai 35 persen dan rencananya pengerjaannya akan dimulai pada hari Kamis, 23 Mei 2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara