Jelang Final Liga 1, Alberto Rodriguez Singgung Soal Kerja Keras

Jelang Final Liga 1, Alberto Rodriguez Singgung Soal Kerja Keras Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Hidup layaknya roda yang terus berputar. Kalimat itu sangat pantas disematkan kepada pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Martin.

Ia merupakan pemain yang direkrut Persib pada awal musim ini. Namun kehadirannya sempat dipertanyakan karena bergabung dengan Persib berlatarbelakang pemain yang membawa timnya terdegradasi.

Sebelum Alberto gabung Persib, ia sempat membela CD Lugo yang berlaga di Divisi 2 Liga Spanyol. Namun di akhir musim, CD Lugo terdegradasi dan Alberto memilih pergi dan berkarir di Indonesia.Roda terus berputar.

Baca Juga : Polisi Siap Tindak Tegas Pelanggaran di Final Liga 1 Persib vs Madura United

Setelah gabung Persib, Alberto menjelma menjadi pemain tangguh dan mampu membawa timnya ke partai Final Champioship Series Liga 1 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Alberto menjelaskan, keberhasilan ini tak lepas dari kerja kerasnya demi memberikan yang terbaik untuk Persib.

"Komentar saya adalah saya pantang menyerah dan saya selalu bekerja dengan disiplin dan banyak pengorbanan untuk mencapai yang terbaik bagi tim dan diri saya sendiri," ujar Alberto kepada awak media.

Ini juga menjadi final perdana bagi Alberto di musim debutnya bersama Persib.

Ia semakin bersamangat menatap laga tersebut demi mempersembahkan gelar kepada Bobotoh yang setia mendukung timnya.

"Saya sangat bersemangat untuk memainkan final ini di tahun pertama saya di sini bersama Persib, ini sangat spesial bagi saya." terangnya.

Lebih lanjut lagi, ia berharap Bobotoh bisa memadati Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Baca Juga : TERPOPULER: Prediksi Djadjang Nurdjaman, Tiket Laga Persib vs Madura United Ludes hingga Pesan Alberto Buat Bobotoh

Alberto yakin, dukungan tersebut dapat meringankan beban timnya menuju gelar juara di musim ini.

"Anda mendukung kami sampai saat terakhir karena sekarang kami membutuhkan Anda lebih dari sebelumnya, bersama-sama kita semua menjadi lebih kuat." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak