Ciro Alves dan David da Silva Jadi Terget Madura United

Ciro Alves dan David da Silva Jadi Terget Madura United Pertemuan Persib Vs Madura United. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Madura United siap tampil habis-habisan di laga leg pertama Final Championship Series Liga 1 kontra Persib Bandung.

Karakter bermain tak kenal menyerah tetap akan diaplikasikan Madura United demi mendapatkan kemenangan dalam partai tersebut.

Caretaker Madura United, Rakhmad Basuki menyadari karakter bermain Madura United memang akan menjadi momok menakutkan bagi semua lawannya.

Baca Juga : Madura United Tak Hanya Kejar Kemenangan di Kandang Persib

Hal wajar apabila di laga nanti timnya menemui kesulitan karena Persib akan menjaga ketat pemain kuncinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan tetap bermain dengan cara kami, sudah di setiap pertandingan baik, Jaja (Hugo Gomes), (Francisco) Rivera ataupun pemain kunci kami selalu dijaga ketat dan mereka selalu punya cara terhindar dari tekanan," kata Rakhmad Basuki kepada awak media.

Akan tetapi, Rakhmad tak khawatir dengan penjagaan ketat Persib Bandung terhadap pemain andalannya.

Sebab, dua pemain asing miliknya, yaitu Hugo Gomes dan Francisco Rivera selalu memiliki cara untuk keluar dari penjagaan ketat.

"Mereka berkreasi dengan bebas berimprovisasi dengan baik, saya pikir itu sudah biasa saya tidak khawatirkan itu," terang Rakhmad.

Baca Juga : Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Madura United

Selain itu, Madura United sudah memiliki cara agar laju serangan Persib bisa diredam dengan baik.

Ia yakin, dengan membatasi ruang gerak Ciro Alves dan David da Silva dapat menjadi solusi demi menjaga kesucian gawangnya.

"Saya lihat Persib itu sebagai sebuah club, Persib memiliki pemain berkualitas ke dalaman skuad sangat baik meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa sosok Ciro Alves dan David da Silva dua pemain kunci yang bisa membawa Persib lolos ke partai puncak besok malam." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini