Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Madura United

Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Madura United

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Laga Final leg pertama Championship Series Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung versus Madura United, diprediksi bakal berjalan ketat.

Laga Persib menjamu Madura United dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung,

pada Minggu (26/5/2024) malam mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi berjalan ketat, namun bukan berarti seret gol

Jika melihat kondisi terkini dari skuad Persib Bandung dan Madura United, duel leg pertama nanti akan berjalan ketat, namun bukan berarti seret gol.


Baca Juga : TERPOPULER: Nick Kuiper Nyaris Dicoret Persib, Bojan Singgung Skuad Juara 2014 hingga Dedi Ungkap Pemain Madura Paling Diwaspadai

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib baru saja mencatatkan kemenangan 3-0 atas Bali United yang juga digelar di kandang sendiri. Hasil itu membuat mereka lolos ke final dengan unggul agregat 4-1.

Sedangkan Madura United juga tidak kalah bagusnya, mereka melaju ke partai puncak setelah menyingkirkan pemuncak klasemen pada babak reguler, Borneo FC.

Kemenangan 1-0 mampu diraih saat main di kandang. Dan ketika bertandang, bisa mempermalukan lawannya itu dengan kemenangan 3-2 (agregat menang 4-2).

Namun, meski tak terkalahkan di sembilan laga terakhirnya, bukan berarti Madura United bakal mudah mengalahkan Maung Bandung di kandangnya sendiri.

Dalam pertemuan pertama di musim reguler, Madura United mampu menahan imbang Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Tentunya pertemuan kali ini jauh lebih sengit, karena akan menentukan siapa yang pantas menjadi juara.

Baca Juga : 5 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Bobotoh Sebelum ke Stadion Si Jalak Harupat

Bila Persib gagal menuai hasil positif di laga nanti, itu bakal menjadi pekerjaan berat, karena mereka melakoni leg kedua di kandang lawan.

Perkiraan Susunan Pemain Persib dan Madura United

Persib tidak menghadapi kendala untuk menurunkan kekuatan terbaiknya. Dedi Kusnandar yang sempat diragukab akibat bermasalah dengan ototnya, sudah bisa dimainkan.

Duet Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez menggalang lini pertahanan. Sedangkan David Da Silva menjadi striker tunggal dengan dukungan Febri Hariyadi, Stefano Beltrame, dan Ciro Alves.

Sedangkan di kubu tim tamu tidak bisa memainkan salah satu pemain mudanya, Riski Afrisal, yang harus bergabung dengan timnas Indonesia U-20 untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Como.

Malik Risaldi berpeluang tampil sebagai starter untuk mengisi tempat Afrisal. Duet Francisco Rivera dan Dalberto tetap menjadi andalan di barisan depan.

Baca Juga : Enam Pemain Madura United Ini Jadi Perhatian Bojan Hodak

Berikut Perkiraan Pemain Persib vs Madura United:

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame; Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves;

Pelatih: Bojan Hodak

Madura United (4-3-3): Lucas Frigeri; Koko Ari, Cleberson Martins, Fachruddin Aryanto, Novan Sasongko; Jacob Mahler, Hugo Gomes, Francisco Rivera; Malik Risaldi, Dalberto Luan, Riyatno Abiyoso;

Pelatih: Rakhmat Basuki

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini