Menang Telak Atas Madura United, Bojan Hodak Ingatkan Skuad Persib tidak Jemawa

Menang Telak Atas Madura United, Bojan Hodak Ingatkan Skuad Persib tidak Jemawa

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak ingin jemawa atas hasil yang didapat timnya pada leg pertama final Championship Series Liga 1 2023-2024.

Bagi Bojan Hodak kemenangan 3-0 Persib atas Madura United harus menjadi alarm untuk semua anak asuhnya agar mewaspadai daya ledak Madura United di leg kedua final Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak menjelaskan, kemenangan ini tidak bisa dirayakan sepenuhnya karena masih menyisakan satu pertandingan di markas Madura United. Pria asal Kroasia itu akan menginstruksikan anak asuhnya untuk menganggap laga leg kedua nanti masih imbang 0-0.

Baca Juga : Akui Berat, Madura United Tetap Optimistis Bisa Kejar Defisit 3 Gol

"Kemenangan yang bagus tapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi, kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0," terang Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dilihat dari pertandingan, Bojan merasa Madura United mampu mengawali pertandingan lebih baik ketimbang Persib. Akan tetapi lagi-lagi, ia harus memuji dukungan Bobotoh yang mampu memerankan tugasnya secara baik hingga membuat skuat Madura United menjadi gugup.

"Madura memulai laga lebih baik, mungkin karena stadion penuh dari membuat pemain sedikit gugup. Tapi setelah itu, laga berjalan dengan semestinya," ujar pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Baca Juga : Reaksi dan Komentar Pelatih Interim Madura United setelah Dihajar Persib 3-0

Bojan pun tak memungkiri, perubahan skema permainan dengan memberi tekanan di area pertahanan lawan merupakan kunci kemenangan di laga ini. Kemenangan ini juga pantas didapat anak asuhnya yang mampu menunjukan kerja kerasnya untuk membobol gawang lawan.

"Kami mulai bisa menguasai permainan setelah menit 30 dengan menciptakan dua peluang. Saya rasa kami pantas untuk menang," tutupnya.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini