Bobotoh Heran Marc Klok Diparkir, Bojan Hodak Beri Penjelasan

Bobotoh Heran Marc Klok Diparkir, Bojan Hodak Beri Penjelasan Gelandang Persib Bandung Marc Klok. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Teka teki hilangnya Marc Klok di laga krusial kontra Madura United FC pada final leg pertama Liga 1 2023-2024 menjadi pertanyaan besar di benak bobotoh.

Absennya Marc Klok memberikan dampak besar terhadap Persib Bandung, terutama di babak pertama, di mana Maung Bandung terlihat kesulitan meladeni lini tengah Madura United.

Pertanyaan absennya Marc Klok langsung dijawab oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Ia mengatakan bahwa Marc Klok sempat mengalami cedera otot pada beberapa hari ke belakang.

Baca Juga : Menang Telak Atas Madura United, Bojan Hodak Ingatkan Skuad Persib tidak Jemawa

Saat ini, kondisinya memang jauh lebih baik dari sebelumnya. Namun Bojan enggan menurunkan Marc di laga tersebut karena dikhawatirkan cederanya menjadi lebih berat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Marc kakinya mengalami nyeri pada ototnya dua hari lalu. Jadi saya tidak mau mengambil risiko," timpal Bojan kepada awak media.

Dilihat dari bobot cederanya, ia merasa Klok tidak mengalami cedera serius. Namun tetap harus mendapatkan waktu beristirahat.

Baca Juga : Akui Berat, Madura United Tetap Optimistis Bisa Kejar Defisit 3 Gol

Bojan berharap Klok bisa pulih sepenuhnya dan turun di laga leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

"Tidak ada cedera yang berat, tapi dua hari terlalu mepet untuk memulihkan kondisi. Tapi saya percaya dia siap untuk laga berikutnya," tutupnya.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini