TERPOPULER: Penyebab Marc Klok Absen, Bobotoh Turun ke Jalan hingga Reaksi Pelatih Interim Madura United

TERPOPULER: Penyebab Marc Klok Absen,  Bobotoh Turun ke Jalan hingga Reaksi Pelatih Interim Madura United Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di awal pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu, 26 Mei 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ternyata Ini Penyebab Marc Klok Absen di Leg Pertama Final Liga 1 Kontra Madura United

Persib Bandung mendapatkan modal berharga setelah sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Madura United FC pada leg pertama final Liga 1 2023-2024.

Tiga gol kemenangan Persib masing-masing diciptakan oleh Ciro Alves dan brace dari David da Silva dalam duel yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu malam, 26 Mei 2024.


Gol-gol Persib tersebut seolah mencairkan ketegangan ribuan bobotoh yang hadir langsung di stadion dan jutaan lainnya yang menyaksikan langsung lewat siaran televisi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagaimana tidak, hingga hampir menit 60-an, Persib terlihat kesulitan membongkar pertahanan Madura United yang cukup solid hingga akhirnya Ciro Alves memecah kebuntuan di menit 70 yang diperlebar oleh dua gol David da Silva di menit 90+3 dan 90+10.

2. Bobotoh Turun ke Jalan Rayakan Kemenangan Persib, Flyover Pasupati Macet Total, Siap-siap Sambut Ciro Alves Cs?

Bobotoh larut dalam euforia kemenangan Persib Bandung atas Madura United FC dengan skor 3-0 pada final leg pertama Liga 1 musim 2023-2024.

Satu gol Ciro Alves dan dua gol dari David da Silva ke gawang Madura United dalam laga yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024, membuat bobotoh langsung merayakannya dengan turun ke jalan.

Pantauan tim REPUBLIKBOBOTOH.COM di sekitar Jembatan Layang atau Flyover Pasupati, nampak bobotoh merayakan kemenangan Persib dengan meneriakan yel-yel.

Sehingga menimbulkan kemacetan. Bobotoh rupanya memilih untuk berkumpul di Flyover Pasupati untuk menyambut kedatangan rombongan tim Persib, sayangnya pihak kepolisian menutup jembatan layang tersebut..

3. Reaksi dan Komentar Pelatih Interim Madura United setelah Dihajar Persib 3-0

Caretaker atau pelatih interim/sementara Madura United FC, Rakhmat Basuki, tak bisa menutupi perasaan kecewa setelah timnya takluk 3-0 dari Persib Bandung di final leg pertama Liga 1 2023-2024.

Pertahanan solid Madura United roboh setelah Ciro Alves dengan brilian mencetak gol lewat tendangan lob pada menit 70 yang gagal diantisipasi Lucas Frigeri.

Mimpi buruk Madura United berlanjut di masa injury time ketika wasit memberikan tambahan waktu selama 10 menit setelah gawang mereka kembali bobol dua kali lewat David da Silva.

"Tentunya bukan hasil yang kami inginkan, tapi pemain sudah berusaha dengan sangat baik, kita mendominasi permainan di babak pertama, kita kehilangan momentum," kata Rakhmat Basuki setelah laga usai.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini