Ternyata Ini Penyebab Marc Klok Absen di Leg Pertama Final Liga 1 Kontra Madura United

Ternyata Ini Penyebab Marc Klok Absen di Leg Pertama Final Liga 1 Kontra Madura United Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung mendapatkan modal berharga setelah sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Madura United FC pada leg pertama final Liga 1 2023-2024.

Tiga gol kemenangan Persib masing-masing diciptakan oleh Ciro Alves dan brace dari David da Silva dalam duel yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu malam, 26 Mei 2024.

Gol-gol Persib tersebut seolah mencairkan ketegangan ribuan bobotoh yang hadir langsung di stadion dan jutaan lainnya yang menyaksikan langsung lewat siaran televisi.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Gulung Madura United: Omat Tong Waka Sarombong Jeung Takabur

Bagaimana tidak, hingga hampir menit 60-an, Persib terlihat kesulitan membongkar pertahanan Madura United yang cukup solid hingga akhirnya Ciro Alves memecah kebuntuan di menit 70 yang diperlebar oleh dua gol David da Silva di menit 90+3 dan 90+10.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum tiga gol terjadi, serangan-serangan Persib terlihat mandek. Komentator dalam siaran langsung televisi sempat menyebut tidak adanya sosok Marc Klok, membuat Persib seperti kesulitan dalam mengalirkan bola.

Klok sendiri absen di pertandingan leg pertama final Liga 1 musim 2023-2024 dan terlihat hanya duduk di bangku penonton pada tribune kehormatan atau tamu undangan. Peran Marc Klok digantikan oleh Rachmat Irianto yang tampil cukup baik sepanjang laga.

Setelah ditelusuri, Klok diketahui mengalami cedera saat menjalani latihan dalam persiapan menghadapi laga final kontra Madura United.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Final Leg Pertama Liga 1 Persib vs Madura United: Maung Bandung Gasak Laskar Sape Kerrab

Pada latihan terakhir Persib yang tertutup untuk media, kabarnya Klok berlatih di pinggir lapangan dan terpisah dari grup.

Namun begitu, belum ada statement resmi dari Pelatih Persib, Bojan Hodak maupun tim medis seberapa parah cedera yang dialami Marc Klok, termasuk apakah dia berpeluang untuk turun bermain di leg kedua final di kandang Madura United.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini