Jadwal Terbaru Leg Kedua Final Liga 1 Madura United vs Persib: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV

Jadwal Terbaru Leg Kedua Final Liga 1 Madura United vs Persib: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United FC dengan skor 3-0 pada leg pertama final Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024.

Tiga gol Persib ke gawang Madura United yang dikawal Lucas Frigeri, masing-masing dicetak oleh Ciro Alves pada menit 70 dan dua gol dari David da Silva pada menit 90+3 serta 90+10.

Meski sudah unggul 3-0, faktanya posisi Persib belum cukup aman. Sebab, Nick Kuipers Cs harus mempertahankan keunggulan saat giliran bermain di markas Madura United pada leg kedua final Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab Marc Klok Absen di Leg Pertama Final Liga 1 Kontra Madura United

Persib membutuhkan minimal hasil imbang, atau harus menghindari kekalahan dengan margin lebih dari dua gol pada final leg kedua nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika skenario itu yang terjadi, Persib akan mengulang kesuksesan menjadi juara seperti di Liga Indonesia musim 1994-1995 dan ISL musim 2014.

Sementara Madura United wajib menang dengan margin 4 gol atau minimal 3 gol untuk memaksakan laga lanjut ke perpanjangan waktu atau adu penalti.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Gulung Madura United: Omat Tong Waka Sarombong Jeung Takabur

Sekadar mengingatkan, di fase championship series, tidak ada aturan gol tandang. Artinya kemungkinan-kemungkinan masih bisa terjadi dan faktanya, Madura United dipastikan akan tampil penuh motivasi demi mengejar defisit tiga gol.

Pertandingan leg kedua final Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Madura United akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024.

Seperti dipantau di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan leg kedua final Liga 1 2023-2024, Madura United vs Persib akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini