Bobotoh Turun ke Jalan Rayakan Kemenangan Persib, Flyover Pasupati Macet Total, Siap-siap Sambut Ciro Alves Cs?

Bobotoh Turun ke Jalan Rayakan Kemenangan Persib, Flyover Pasupati Macet Total, Siap-siap Sambut Ciro Alves Cs? Ratusan bahkan ribuan bobotoh memadati sekitar Flyover Pasupati sesaat setelah laga Persib vs Madura United di leg pertama final Liga 1 2023-2024 berakhir. (Daddy Mulyanto/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bobotoh larut dalam euforia kemenangan Persib Bandung atas Madura United FC dengan skor 3-0 pada final leg pertama Liga 1 musim 2023-2024.

Satu gol Ciro Alves dan dua gol dari David da Silva ke gawang Madura United dalam laga yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024, membuat bobotoh langsung merayakannya dengan turun ke jalan.

Pantauan tim REPUBLIKBOBOTOH.COM di sekitar Jembatan Layang atau Flyover Pasupati, nampak bobotoh merayakan kemenangan Persib dengan meneriakan yel-yel.

Sehingga menimbulkan kemacetan. Bobotoh rupanya memilih untuk berkumpul di Flyover Pasupati untuk menyambut kedatangan rombongan tim Persib, sayangnya pihak kepolisian menutup jembatan layang tersebut..

Baca Juga : Jadwal Terbaru Leg Kedua Final Liga 1 Madura United vs Persib: Venue, Kick Off dan Jam Tayang TV


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama ini, Flyover Pasupati memang kerap jadi jalur perjalanan pergi dan pulang rombongan bus Persib setiap melakoni laga kandang, baik di Stadion GBLA maupun Jalak Harupat karena jalur tersebut terhubung langsung dengan pintu keluar Gerbang Tol Pasteur.

Sementara itu, di lini media sosial meski Persib sudah unggul 3-0, namun bobotoh tetap mengingatkan skuad Maung Bandung dan bobotoh untuk menginjak bumi, karena masih ada satu pertandingan lagi yang harus dituntaskan.

Faktanya keunggulan tiga gol pun belum membuat Persib jadi juara, karena itu bobotoh tetap mengajak skuad Persib fokus ke pertandingan final leg kedua di markas Madura United.

Hal itu seperti disampaikan bobotoh di akun media sosial Instagram, @persib, beberapa saat setelah laga usai. Persib masih harus berjuang mempertahankan keunggulan 3-0 di pertandingan final leg kedua.

Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab Marc Klok Absen di Leg Pertama Final Liga 1 Kontra Madura United

"Omat tong waka sarombong jeng takabur nya guys," tulis akun @valkon93. "Selangkah lagi Persibku." tulis akun @rinaldygantara.

"Mantaaaaappp... One step again sib." tulis akun @ramon_besar. "Selangkah deui sib juarakeun." tulis akun @ta.ufikhidayat7989. "Bismillah 1langkah lg PERSIB ku...." tulis akun @revolenzaekalaka.r.r.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Persib vs Madura United akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini