Bojan Hodak Sebut Kaki Pemain Madura United Gemetar Diteror Bobotoh

Bojan Hodak Sebut Kaki Pemain Madura United Gemetar Diteror Bobotoh Puluhan ribu bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada laga Persib Bandung versus Madura United di babak final leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024, Minggu 26 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengangkat topi atas dukungan penuh yang diberikan Bobotoh di laga leg pertama Final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Dalam duel itu, Persib Bandung unggul telak 3-0 atas Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu malam 26 Mei 2024.

Bojan Hodak menilai penuhnya dukungan Bobotoh membuat kaki pemain lawan gemetaran dan menghambat laju permainan Madura United.

Baca Juga : Bobotoh Heran Marc Klok Diparkir, Bojan Hodak Beri Penjelasan

Bojan mengungkapkan, kehadiran Bobotoh yang memadati seluruh sudut Stadion Si Jalak Harupat mampu meringankan langkah anak asuhnya di laga ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab, tekanan yang dilakukan Bobotoh sukses mengubah jalannya pertandingan, terutama setelah lewat 30 menit.

Berisiknya Stadion SJH sukses membuat pemain lawan menjadi gugup dan itu langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Persib.

Hingga akhirnya di babak kedua, permainan mutlak sepenuhnya dimiliki Persib dan sukses membobol gawang Madura United sebanyak tiga kali.

"Selalu fantastis ketika melihat stadion yang penuh. Bisa dilihat atmosfenya baik di saat pertandingan, seusai pertandingan dan sebelum pertandingan," terang pria asal Kroasia itu.

Ia pun memahami, tingginya atmosfer di laga ini seakan menjadi neraka bagi skuat Madura United.

Baca Juga : Reaksi dan Komentar Pelatih Interim Madura United setelah Dihajar Persib 3-0

Hal itu terlihat dari menurunnya kualitas pertahanan Madura United yang bisa dimanfaatkan oleh anak asuhnya.

"Jika melihat situasi seperti ini, stadion penuh, begitu berisik, ini tentu saja tidak mudah untuk lawan. Itu membuat kaki bergetar." tutup Bojan.**

@republikbobotohcom Biru di hatiku Biru di jiwaku Biru di hatiku Kami mendukungmu aslina merinding... JUARA..JUARA...JUARA...! #persibjuara???????????? ♬ suara asli - Republik Bobotoh

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini