Tata Cara Penukaran E-ticket dengan Gelang di Laga Final Persib vs Madura United

Tata Cara Penukaran E-ticket dengan Gelang di Laga Final Persib vs Madura United Bobotoh antre memasuki Stadion Si Jalak Harupat. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bagi bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan Persib Bandung vs Madura United, baiknya perhatikan lima hal ini.

Persib Bandung akan menjamu Madura United pada pertandingan leg pertama final Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Bobotoh sebelum ke stadion, lakukan penukaran e-ticket atau e-voucher di lokasi penukaran sesuai dengan lokasi yang dipilih saat pembelian tiket di PERSIBApp.

Baca Juga : Nyaris Dicoret Persib, Nick Kuiper Akui Bangkit Berkat Bojan Hodak

Seperti diberitakan laman resmi Persib, sebanyak tiga lokasi telah disediakan Persib untuk menukarkan e-ticket atau e-voucher dengan gelang penanda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yaitu Detasemen Jasa Angkutan (Den Jasa Ang) Kiaracondong, Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur 9) Ujungberung, dan Komando Distrik Militer (Kodim 0624) Soreang, Kabupaten Bandung.

Penukaran e-ticket atau e-voucher pertandingan kandang Persib Bandung dimulai pukul 07.00-18.00 WIB.

Berikut tata cara penukaran e-ticket dengan gelang penanda sebagai akses memasuki area SJH;

1. Datangi lokasi penukaran sesuai dengan yang tertera pada e-ticket. Hindari menukarkan e-ticket mendekati waktu kick-off yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Enam Pemain Madura United Ini Jadi Perhatian Bojan Hodak

2. Menukarkan e-ticket dengan gelang penanda harus disertai dengan KTP asli (fisik) ke lokasi penukaran.

3. Penukaran e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak manapun dan dengan cara apapun.

4. Jaga kerahasiaan barcode pada gelang penanda karena memuat data diri pemilik e-ticket.

5. Segera pakai gelang penanda pada pergelangan tangan kiri setelah mendapatkannya. Menunda mengenakan gelang merupakan pelanggaran dan tiket bisa dinyatakan hangus.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini