Komentar Umuh setelah Persib Gasak Madura United

Komentar Umuh setelah Persib Gasak Madura United Umuh Muchtar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku sangat bahagia setelah Maung Bandung meraih kemenangan 3-0 atas Madura United di leg pertama final Liga 1 2023-2024.

Dengan modal keunggulan tiga gol, Umuh berharap, Persib bisa mempertahankannya di leg kedua final Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024.

Persib membutuhkan hasil imbang atau jika kalah tidak lebih dari dua gol di pertandingan leg kedua final nanti. Namun Umuh berharap, Persib bisa kembali meraih kemenangan di leg kedua.

Baca Juga : Cedera Hugo Gomes Jadi Awal Petaka Madura United

"Ini kegembiraan bagi saya dan pemain semua senang bahagia bukan hanya pemain keluarga juga, bobotoh juga Insyaallah akan lebih meluas ke manapun. Kita juara sudah di ambang mudah-mudahan terwujud jadi juara yah," kata Umuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di sana cukup 1-0 Madura juga silakan. Kalau draw atau satu kosong. Saya sudah ada motivitasi bonus sudah jelas ini, bonus sudah jelas ini saya akan berikan," ungkap Umuh.

Meski sudah unggul tiga gol, Persib tentu tetap wajib mewaspadai kebangkitan Madura United. Sebab, segala kemungkinan masih bisa terjadi, apalagi Madura United dikenal cukup tangguh setiap bermain di kandang sendiri.

Baca Juga : Pj Gubernur Jabar Komentari Kemenangan Persib Atas Madura United, Begini Katanya

Sementara itu, Madura United dituntut meraih kemenangan minimal dengan margin skor 4 gol, atau minimal tiga gol untuk memaksakan pertandingan lanjut ke perpanjangan waktu.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini