Kiper Madura United Percaya Ada Keajaiban di Leg Kedua Final Liga 1

Kiper Madura United Percaya Ada Keajaiban di Leg Kedua Final Liga 1 Lucas Frigeri. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Madura United FC, Lucas Frigeri, percaya kekalahan telak 3-0 yang diderita timnya dari Persib Bandung pada final leg pertama Liga 1 2023-2024, bukan akhir dari segalanya.

Kiper asal Brasil itu, percaya keajaiban bisa didapatkan Madura United di pertandingan leg kedua final yang digelar di kandang sendiri pada Jumat 31 Mei 2024.

Madura United dituntut meraih kemenangan minimal dengan margin skor 4 gol, atau minimal tiga gol untuk memaksakan pertandingan lanjut ke perpanjangan waktu.

Baca Juga : Komentar Umuh setelah Persib Gasak Madura United

"Kita akan kerja keras untuk bisa melakukan itu (mengejar defisit 3 gol). Kita main di kandang sendiri, kita kuat juga, pasti ada full dukungan dari suporter untuk dorong kita. Dari tim pelatih dan pemain bisa mengubah itu dan mengejar gol itu," kata Lucas Frigeri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Lucas Frigeri, Madura United sebenarnya bermain lebih baik dibandingkan Persib, terutama di babak pertama dengan lebih banyak mengontrol permainan.

Tetapi gol Ciro Alves di menit 70, diakui Lucas Frigeri sangat berdampak terhadap permainan dan mental bermain tim. Apalagi Persib setelah memecah kebuntuan menurutnya, tampil lebih percaya diri dengan dukungan penuh dari ribuan bobotoh.

Baca Juga : Cedera Hugo Gomes Jadi Awal Petaka Madura United

"Yang menonton pertandingan lihat di babak pertama kita dominasi permainan. Di babak kedua kita balik lebih baik dari mereka. Tadi ada satu kesempatan mereka untuk mencetak gol, mereka mulai dominasi permainan," ujar Lucas Frigeri.

"Tadi mungkin hasil tidak bicara apa total dari pertandingan, tapi kita tahu bagaimana kekuatan dan kualitas persib Bandung, kita tahu di sini susah main karena mereka punya support luar biasa."

"Tapi yang kita bicarakan di ruang ganti kita tetap kepalanya lihat ke depan, nanti kita main di kandang sendiri dan ada support dari penonton kita, kita tidak bisa pikir lain dengan luar biasa dan bisa mencetak gol lebih dari Persib Bandung," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini