Sukses Menang Atas Madura United, Eks Ketum PSSI Minta Persib Tetap Waspada

Sukses Menang Atas Madura United, Eks Ketum PSSI Minta Persib Tetap Waspada Umuh Muchtar dan Moch. Iriawan rayakan kemenangan Persib atas Madura United. (Istimewa)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kemenangan Persib Bandung atas Madura United mendapat respon positif dari sejumlah pihak. Tak terkecuali mantan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule.

Iriawan sengaja hadir pada Minggu, 26 Mei 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung guna memberikan dukungan kepada Persib. Ia bersyukur karena Persib bisa meraih kemenangan atas tim Madura United.

Dari segi permainan, Iwan Bule merasa langkah Persib memang tak begitu mulus saat memulai pertandingan akibat tekanan dari Madura United. Namun seiring berjalannya waktu, Persib mampu mengubah permainan menjadi lebih efisien.

Baca Juga : Kiper Madura United Percaya Ada Keajaiban di Leg Kedua Final Liga 1

"Alhamdulilah saya bisa hadir di Jalak Harupat ya stadion banyak kenangan buat saya, pertama saya ucapkan selamat untuk Persib di final leg pertama di final ini di home di soreang, saya pertama tama melihat di babak pertama kurang berkebang diakibatkan presing ketat dari Madura United," terang Iwan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebenarnya ia sempat memprediksi bahwa Persib akan menang dua gol tanpa balas di laga ini. Ia pun tak menduga permainan Persib menjadi jauh lebih kokoh hingga sukses menyarangkan 3 gol ke gawang Madura United.

"Tadi sih saya prediksi bisa menang 2-0 tapi yg ketiga tadi bonus. Dan alhamdulilah anak anak bisa memenangkan pertandingan. Selamat sekali lagi. Tinggal nanti di madura harus ekstra kerja keras untuk mempertahankan kemenangan," tambahnya.

Baca Juga : Komentar Umuh setelah Persib Gasak Madura United

Jelang leg kedua Final Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Iwan berpesan agar Persib bisa sesegera mungkin beradaptasi dengan cuaca panas. Ia yakin, proses adaptasi itu dapat menentukan langkah Persib menuju gelar juara.

"Saya berpesan ada perbedaan cuaca disana cukup panas jadi anak anak persib harus bisa menyesuaikan harus mempersiapkan pertandingan secermat mungkin untuk mempertahankan kemenangan. Insyallah saya yakin persib bisa juara tinggal di madura paling tidak bisa menang 0-1 atau bisa bermain seri," tutupnya.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini