Madura United Terancam Kehilangan Hugo Gomes di Leg Kedua Final Liga 1

Madura United Terancam Kehilangan Hugo Gomes di Leg Kedua Final Liga 1 Hugo Gomes. (Instagram/@hugoo_gomes)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Madura United FC terancam kehilangan gelandang andalannya, Hugo Gomes atau yang akrab disapa Jaja, pada leg kedua final Liga 1 2023-2024 kontra Persib Bandung.

Hugo Gomes mengalami cedera pada pertengahan babak kedua di final leg pertama, dan harus ditarik keluar digantikan Ricki Ariansyah pada menit 67.

Caretaker Madura United, Rakhmat Basuki, belum bisa memastikan Jaja bisa dilibatkan di leg kedua final kontra Persib atau tidak, karena harus menunggu hasil pemeriksaan medis.

Baca Juga : Sukses Menang Atas Madura United, Eks Ketum PSSI Minta Persib Tetap Waspada

Jika sudah ada hasil seberapa parah cedera yang dialami Jaja, Rakhmat Basuki baru menentukan apakah pemain asal Brasil itu, bisa dimainkan di leg kedua final atau tidak


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita lihat, sekarang dia lagi diterapi, kita recovery juga ada waktu di sini, kita lihat besok (hari ini) setelah besok kita observasi lagi," kata Rakhmat Basuki, Minggu 26 Mei 2024.

Tetapi Rakhmat Basuki menekankan, situasi dan kondisi saat ini, Madura United tidak hanya membutuhkan seorang Jaja, tetapi semua pemain harus bersatu padu untuk mengejar defisit tiga gol.

Baca Juga : Kiper Madura United Percaya Ada Keajaiban di Leg Kedua Final Liga 1

"Mudah-mudahan Jaja bisa bermain maksimal di leg kedua. Karena yang jelas, semua pemain bukan cuma Jaja, kami butuh semua pemain dalam kondisi yang bagus mengejar agregat 3-0 ini," ungkapnya.

Madura United dituntut meraih kemenangan minimal dengan margin skor 4 gol, atau minimal tiga gol untuk memaksakan pertandingan lanjut ke perpanjangan waktu.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini