Mapag Persib Juara, Pemprov Jabar Akan Gelar Nobar Leg Kedua Final Liga 1

Mapag Persib Juara, Pemprov Jabar Akan Gelar Nobar Leg Kedua Final Liga 1 Ilustrasi - Nobar akbar pertandingan Persebaya vs Persib yang diinisiasi oleh Viking Persib Club digelar di Markas III Kodam Siliwangi. (VPC)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemprov Jawa Barat berencana berencana menyelenggarakan nonton bareng (nobar) laga leg kedua final Liga 1 2023-2024 antara Madura United vs Persib Bandung.

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin, mengatakan, jika cuaca mendukung kegiatan nobar laga final Liga 1 Madura United vs Persib akan diselenggarakan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Pertandingan yang menentukan gelar juara sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, pukul 19.00 WIB, Jumat 31 Mei 2024 dan disiarkan secara langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB.

"Tadinya kami ingin ke sana tapi tanggal 31 Mei ya, 1 Juni upacara Hari Lahir Pancasila, jadi mungkin kita gelar nonton bersama di sini, di depan Gesat (Gedung Sate) saja," ucap Bey Machmudin.

Baca Juga : David da Silva Dapat Pujian dari Pebasket Brandone Francis, Bobotoh Menakjubkan!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nanti kita lihat cuaca dulu, kalau memang memungkinkan kita gelar di Gedung Sate," imbuh Penjabat Gubernur.

Bey Machmudin pun optimistis berbekal kemenangan 3-0 di final leg pertama, Persib berpeluang besar untuk pulang memboyong trofi juara.

Pun begitu, baik official Persib maupun para suporter jangan terlena dulu, karena Persib tetap harus berperforma baik agar dapat memenangkan pertandingan nanti.

"Kan kita punya selisih tiga gol diuntungkan. Mudah-mudahan Insyallah juara, nanti juga akan ada semacam selamatan karena Persib kan kebanggaan masyarakat Jawa Barat, jadi Sabtu paginya kita akan kami terima di sini di Gedung Sate, kita bikin acara selamatan," bebernya.

Bey tengah berkoordinasi dengan para pihak agar Pangeran Biru dapat mendarat di Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, di Kabupaten Majalengka.

Baca Juga : Foto-foto Euforia Persib Selebrasi Kemenangan Atas Madura United di Final Leg Pertama Liga 1

Kemudian, jika Persib jadi mendarat di BIJB Kertajati, rencananya rombongan Persib akan melewati pintu tol Buah Batu, dan diterima di Gedung Sate untuk acara selamatan yang disebutkan Bey.

Tak lupa Bey mengingatkan warga Jabar khususnya suporter untuk tetap tertib bila klub yang dielu-elukan warga Jabar kembali ke tanah Pasundan.

"Tapi saya mohon kepada masyarakat untuk menyambutnya dengan tertib, jangan mengganggu pengguna lalu lintas lainnya," katanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini