Bobotoh Larut dalam Euforia, Bojan Hodak: Saya Rasa Bandung Merayakan Terlalu Cepat dan Antusias

Bobotoh Larut dalam Euforia, Bojan Hodak: Saya Rasa Bandung Merayakan Terlalu Cepat dan Antusias Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengingatkan bobotoh tidak terlalu cepat dan larut dalam antusiasme karena posisi Maung Bandung yang saat ini sudah unggul 3-0 atas Madura United.

Bojan Hodak mengingatkan para pemain dan bobotoh untuk tidak terlalu dini merayakan karena kenyataannya Persib masih harus fokus ke pertandingan leg kedua final di kandang Madura United.

Ini menjadi pesan tidak langsung dari Bojan Hodak kepada bobotoh yang menegaskan keunggulan 3-0 Persib di final leg pertama bukan jaminan gelar juara ada dalam genggaman Maung Bandung.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib dan Madura United yang Terancam Absen di Leg Kedua Final Liga 1

"Untuk pertanyaan ini (bobotoh larut dalam euforia kemenanagn 3-0), saya akan membawa tongkat dan membangunkan pemain. Saya rasa Bandung merayakan terlalu cepat dan terlalu antusias karena Persib memang sudah sepuluh tahun belum juara, namun itu terlalu dini," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Masih ada pertandingan dan kami harus tetap fokus pada pertandingan. Karena seperti apa yang saya katakan, Madura tim bagus, mereka bermain di kandang dan ingin menang," ujar pelatih asal Kroasia tersebut.

Persib lebih diunggulkan setelah mereaih kemenangan 3-0 di leg pertama. Namun keunggulan tiga gol tentu belum menjamin Maung Bandung jadi juara Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : 4 Skenario Persib Juara Liga 1 2023-2024

Persib minimal butuh hasil imbang untuk jadi juara Liga 1 musim ini, atau jika kalah tidak lebih dari selisih 2 gol.

Sementara Madura United tentu memiliki tekad besar untuk mengejar defisit tiga gol, apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari para suporternya.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini