Daftar Pemain Persib dan Madura United yang Terancam Absen di Leg Kedua Final Liga 1

Daftar Pemain Persib dan Madura United yang Terancam Absen di Leg Kedua Final Liga 1 Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Sejumlah pemain berpotensi absen di pertandingan final leg kedua Liga 1 musim 2023-2024 antara Madura United FC vs Persib Bandung.

Laga final leg kedua Madura United vs Persib akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat malam, 31 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, sudah memastikan semua pemain Maung Bandung dalam kondisi oke dan siap diturunkan di laga final leg kedua.

Baca Juga : 4 Skenario Persib Juara Liga 1 2023-2024

Tetapi ada dua pemain Persib yang kondisinya masih harus dipantau karena mengalami cedera yakni Marc Klok dan Edo Febriansah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka sudah berada dalam tim, sudah pulih dan ikut dalam agenda tim. Saya tinggal menganalisas apakah mereka bermain dari awal atau duduk di bench," kata Bojan Hodak, Kamis 30 Mei 2024.

Tim pelatih Persib sendiri membawa semua pemain ke Madura, karena pertandingan ini akan menjadi laga penutup Liga 1 musim ini. Apalagi Persib berpeluang menjadi juara setelah unggul 3-0 di leg pertama.

Sementara itu, Madura United juga harus memantau kondisi gelandang andalannya, Hugo 'Jaja' Gomes yang mengalami cedera di pertandingan final leg pertama.

Baca Juga : Target Kejar Margin 3 Gol, Pelatih Madura United Sebut Tidak Ada yang Mustahil

Pemain asal Brasil itu, belum dipastikan bisa diturunkan bermain di pertandingan besok malam. Jika akhirnya Jaja absen, tentu itu akan jadi kerugian bagi Madura United.

Peran Jaja di lini tengah Madura United selama ini cukup vital. Itu bisa dilihat dari pertandingan leg pertama final, di mana caretaker Madura United, Rakhmat Basuki mengakui setelah Jaja ditarik keluar, kualitas permainan timnya jadi menurun.

"Untuk kondisi Jaja sejauh ini yang salah lihat di ruang ganti sepertinya cederanya semakin membaik, tapi kita tidak tahu seperti apa nanti hasilnya. Mudah-mudahan kami tunggu sampai besok, kalau memungkinkan, pasti dia akan diturunkan," kata Rakhmat Basuki.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini