Target Kejar Margin 3 Gol, Pelatih Madura United Sebut Tidak Ada yang Mustahil

Target Kejar Margin 3 Gol, Pelatih Madura United Sebut Tidak Ada yang Mustahil Pelatih sementara Madura United Rakhmad Basuki. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih sementara Madura United Rakhmad Basuki, memastikan kesiapan pasukannya menghadapi Persib Bandung pada leg kedua Final Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Rakhmad Basuki mengatakan, semua pemain bekerja keras dalam latihan untuk pertandingan ini.

"Sejauh ini persiapannya alhamdulillah berjalan dengan baik, Kami semua bekerja keras demi pertandingan besok malam. Mudah mudahan hasiklnya sesuai dengan harapan yang kita semua inginkan," kata Rakhmad Basuki dalam sesi jumpa pers, Kamis 30 Mei 2024.

Peluang Madura United dalam duel leg kedua ini terhitung berat setelah kekalahan dari Persib 3-0 di leg pertama.

Baca Juga : Keunggulan Agregat Gol Jadi Dorongan Semangat Kevin Mendoza


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kemenangan besar tersebut, kini Persib unggul skor agregat dan punya peluang lebih besar daripada Madura United untuk jadi juara Liga 1 musim ini.

Persib hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 saja di laga leg kedua nanti jika ingin memastikan gelar juara. Sedangkan Madura United perlu menang setidaknya dengan skor 4-0.

"Yang jelas mengejar margin 3 gol, itu target saya yang pertama minimal kita dapat 3 gol dan setelah itu baru mencari cara untuk meningkatkan intensitas lagi untuk mencari gol untuk menang," ujar Rakhmad Basuki.

Baca Juga : Alasan Madura United Bakal Sulit Kalahkan Persib di Final Leg Kedua Liga 1

Ia menyadari bukan pekerjaan mudah bisa menjebol tiga gol gawang Persib yang dikawal Kevin Ray Mendoza. Namun menurutnya, tidak ada yang mustahil dalam sepakbola.

"Tapi yang jelas itu bukan pekerjaan mudah, tidak ada yang mustahil, mudah-mudahan apa yang kami persiapkan, game plan yang kami siapkan untuk pemain bisa berjalan dengan baik," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini