Keunggulan Agregat Gol Jadi Dorongan Semangat Kevin Mendoza

Keunggulan Agregat Gol Jadi Dorongan Semangat Kevin Mendoza Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Keunggulan agregat 3-0 di leg pertama final Championship Series Liga 1 2023-2024 kontra Madura United rupanya cukup mendorong motivasi skuad Persib Bandung.

Hal itu disampaikan langsung oleh salah seorang penjaga gawang Persib, Kevin Ray Mendoza, yang mengaku sangat termotivasi setelah tim meraih kemenangan 3-0 di leg pertama.

Kevin Mendoza menjelaskan hasil tersebut tentu memberi dampak besar terhadap seluruh aspek penting yang diperlukan Persib. Termasuk dari sisi mentalitas, di mana Persib jauh lebih percaya diri saat hendak berangkat ke markas Madura United.

Baca Juga : Statistik Duet Penyerang Persib David Da Silva dan Ciro Alves yang Makin Menggila!

"Tentu saja, ini jadi dorongan motivasi yang besar, dan saya sangat senang performa kami di sini," buka pria berdarah Denmark tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Kevin pribadi, keunggulan tersebut juga mampu meningkatkan motivasi jelang bergabung bersama Timnas Filipina. Oleh karena itu, ia akan kembali berusaha untuk menunjukkan kontribusinya di partai leg kedua di markas Madura United.

"Ini diharapkan bisa berlanjut di tim nasional dan kami bisa mendapat hasil positif. Tapi untuk saat ini, hanya Persib yang ada di pikiran saya." tambahnya.

Baca Juga : Link live streaming Madura United vs Persib di Final Championship Series Liga 1 2023/2024

Kevin pun juga sangat bangga karena akhirnya bisa kembali mendapatkan panggilan dari Timnas Filipina. Tentunya panggilan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin agar bisa menjaga nama baik negara dan memberi prestasi terhadap tim Maung Bandung.

"Saya merasa sangat bagus, karena saya senang dan setelah laga-laga sebelumnya saya berusaha untuk mendapat panggilan tim nasional Filipina," tutupnya.

Besok, Kevin Mendoza Cs akan menjalani tugas terakhir dan harus berjuang ekstra untuk mempertahankan keunggulan tiga gol di kandang Madura United agar gelar juara yang sudah di depan mata tidak pupus.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini