Final Liga 1 Madura United vs Persib, Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bandung Diprediksi Bakal Macet

Final Liga 1 Madura United vs Persib, Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bandung Diprediksi Bakal Macet Ilustrasi - Bobotoh memenuhi kawasan depan Kantor PT Persib Bandung Bermartabat di Jalan Sulanjana, Kota Bandung. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Satlantas Polrestabes Bandung memprediksi bakal terjadi kepadatan kendaraan di sejumlah ruas jalan di Kota Bandung pada Jumat malam, 31 Mei 2024.

Karena pada Jumat nanti, akan digelar pertandingan final leg kedua Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Prediksi kemacetan bakal terjadi jika Persib menjadi juara Liga 1 musim ini, apalagi pada leg pertama Maung Bandung sudah unggul dengan skor 3-0.

Baca Juga : Alasan Madura United Bakal Sulit Kalahkan Persib di Final Leg Kedua Liga 1

Maka dari itu, sebagai antisipasi terjadinya euforia perayaan Persib juara Liga 1 2023-2024, Satlantas Polrestabes Bandung mengimbau masyarakat untuk menghindari sejumlah ruas jalan utama di kota kembang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ruas jalan yang diprediksi akan jadi titik kumpul dan konvoi para bobotoh di Kota Bandung, di antaranya Jalan Dr Djundjunan (Pasteur), Flyover Pasipati atau Flyover Mochtar Kusumaatmaja, kawasan Lapangan Gasibu, Simpang Dago dan sepanjang Jalan Ir.H. Djuanda.

Kemudian Jalan Merdeka, Jalan Riau, Jalan Sulanjana, Jalan Asia Afri dan lokasi lainnya yang berpotensi menjadi titik kumpul bobotoh. Demikian disampaikan akun Instagram Polrestabes Bandung.

Baca Juga : Borneo FC dan Bali United Saling Tebar Psywar Berebut Posisi Ketiga Liga 1

Sementara menyambut laga final leg kedua digelar, manajemen Persib maupun komunitas bobotoh di sejumlah daerah, termasuk di Kota Bandung akan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar).

Manajemen Persib sendiri bekerja sama dengan sejumlah pihak akan menggelar nobar final leg kedua Madura United vs Persib di beberapa titik.

Di antaranya CGV Mal Parijs Van Java, CGV Bandung Electronic Center (BEC), CGV 23 Paskal Shopping Center, CGV Metro Indah Mall, CGV Miko Mall, CGV The Kings Shopping Centre, Summarecon Mall Bandung dan Trans Studio Mall Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini