Link Live Streaming Madura United vs Persib di Final Championship Series Liga 1 2023/2024

Link Live Streaming Madura United vs Persib di Final Championship Series Liga 1 2023/2024 Pertandingan Persib Bandung vs Madura United dalam leg pertama partai final Championship Series Liga 1 2023-2024, di Stadion si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM))

RBCOM - Persib Bandung akan dijamu Madura United dalam leg kedua partai final Championship Series Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu 30 Mei 2024, kickoff pukul 19.00 WIB.

Ini mejadi pertandingan yang akan menentukan siapa tim yang akan keluar sebagai juara sejati Liga 1 2023-2024.

Persib untuk sementara unggul agregat 3-0. Jika Madura United ingin juara, mereka wajib menang dengan defisit empat gol di leg kedua nanti.

Tim asuhan caretaker Rakhmat Basuki itu diprediksi akan bermain di bawah tekanan besar untuk menjungkirbalikkan prediksi.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Sesalkan Kerusakan Stadion Sidolig, Dipanggil Timnas Kevin Pasrah hingga Pemain Persib Merasa Diberi Kejutan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, Persib akan tampil lepas dengan agregat yang sudah diciptakan di leg pertama lewat gol Ciro Alves dan brace dari David da Silva.

Peluang skenario Persib juara Liga 1 2024 tersebut di atas kertas relatif terbuka lebar!

Apalagi dalam catatan Head to head Persib Vs Madura United dalam 4 laga terakhir, Si Maung Bandung terlalu mendominasi.

Persib tidak pernah Kalah dari Madura United dalam 4 kali perjumpaannya dengan Madura United.

Bahkan saat Laskar Sapeh Kerrab bermain sebagai tuan rumah pada edisi Regular Series Liga 1 2024 lalu misalnya, Persib pulang dengan kemenangan di tangan!

Dengan situasi skor Persib Vs Madura Leg 1 ditutup 3-0, maka pihak yang berada dalam tekanan dalam laga Live Madura United vs Persib leg 2 nanti adalah Laskar Sapeh Kerrab.

Baca Juga : Alasan Madura United Bakal Sulit Kalahkan Persib di Final Leg Kedua Liga 1

Risaldi Malik Dkk harus Menang dengan Skor sekurang-kurangnya 4-0 atas Maung Bandung.

Maka barulah Madura United bisa menutup musim ini sebagai juara Liga 1 2024 .

Sayangnya, Nikc Kuipers Dkk sejak ditangani Coach Bojan Hodak menjadi tembok kokoh di barisan pertahanan Maung Bandung. Sehingga relatif sulit ditembus.

Buat Bobotoh yang ingin menyaksikan Madura United versus Persib Bandung, secara online berikut link live streamingnya, KLIK DI SINI.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini