TERPOPULER: Persib Sesalkan Kerusakan Stadion Sidolig, Dipanggil Timnas Kevin Pasrah hingga Pemain Persib Merasa Diberi Kejutan

TERPOPULER: Persib Sesalkan Kerusakan Stadion Sidolig, Dipanggil Timnas Kevin Pasrah hingga Pemain Persib Merasa Diberi Kejutan Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 29 Mei 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Sesalkan Kerusakan Fasilitas Stadion Sidolig Usai Digeruduk Ribuan Bobotoh

Manajemen Persib Bandung menyayangkan terjadinya kerusakan sejumlah fasilitas di Stadion Persib atau Sidolig di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Kerusakan sejumlah fasilitas itu terjadi setelah ribuan Bobotoh memenuhi tribun yang kapasitasnya terbatas pada saat menyampaikan dukungan usai sesi latihan tim Persib pada Selasa sore, 28 Mei 2024.


Kerusakan banyak terjadi di area pagar pembatas ke lapangan Sidolig yang rubuh, dan beberapa fasilitas lainnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat itu, sebenarnya pihak Persib mengapresiasi dukungan Bobotoh yang sangat luar biasa tersebut, terutama sepanjang championship series kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

2. Dipanggil Timnas Filipina, Kevin Mendoza Pasrah

Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza mendapat panggilan negara untuk tampil di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kevin Mendoza mengaku sangat senang karena akhirnya masih mendapat kepercayaan dari pelatih Timnas Filipina, Tom Saintfiet untuk menjadi bagian dari rencananya.

Kevin merupakan salah satu dari lima pemain di Liga 1 yang mendapatkan panggilan dari Timnas Filipina. Keempat pemain tersebut, di antaranya ialah Anthony Pintus (PSS Sleman), Simen Lingbo (Persik Kediri), Christian Rontini (Persita Tangerang), O.J. Porteria (Dewa United).

Meski mendapat panggilan, Kevin tak yakin menjadi kiper utama saat Filipina menghadapi Indonesia dan Vietnam pada Juni mendatang.

3. Pemain Persib Merasa Diberi Kejutan dari Bobotoh

Ribuan bobotoh yang mendatangi Stadion Sidolig di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, pada Selasa sore 28 Mei 2024, ternyata mengejutkan para pemain Persib.

Mereka hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada para pemain Persib yang hari ini menjalani latihan terakhir sebelum bertolak ke Madura.

Suporter fanatik Maung Bandung, Bobotoh, memenuhi tribune utara dan sebagian tribune timur Stadion Persib.

Mereka ingin memberikan dukungan dan aspirasi kepada penggawa Persib yang baru selesai berlatih.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini