Pemain Persib Merasa Diberi Kejutan dari Bobotoh

Pemain Persib Merasa Diberi Kejutan dari Bobotoh Pemain Persib berfose diantara ribuan Bobotoh yang datang memotivasi usai sesi latihan di Stadion Persib, Selasa 28 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Ribuan bobotoh yang mendatangi Stadion Sidolig di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, pada Selasa sore 28 Mei 2024, ternyata mengejutkan para pemain Persib.

Mereka hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada para pemain Persib yang hari ini menjalani latihan terakhir sebelum bertolak ke Madura.

Suporter fanatik Maung Bandung, Bobotoh, memenuhi tribune utara dan sebagian tribune timur Stadion Persib.

Baca Juga : Ini Permintaan Bobotoh Untuk Pemain Persib di Laga Leg Dua Final Melawan Madura United

Mereka ingin memberikan dukungan dan aspirasi kepada penggawa Persib yang baru selesai berlatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Para pemain Persib juga menyambut. Suporter dan pemain pun saling merangkul dan bernyanyi bersama. Kebersamaan ini jadi energi tambahan Persib untuk berjuang di Bangkalan.

"Bagi pemain ini mungkin yang pertama kalinya atau baru kejadian seperti ini, surprise. Jadi terima kasih untuk dukungannya (bobotoh)," kata Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarnya mewakili Bojan Hodak.

Apa yang dilakukan Bobotoh pada Selasa 28 Mei 2024, memang bukan yang pertama, namun dengan jumlah yang begitu besar ini menjadi yang pertama sepanjang gelaran Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Merinding! Begini Video dan Foto-foto saat Ribuan Bobotoh Serbu Stadion Sidolig

"Ini mungkin hanya yang sekali, tapi dari apa yang mereka lakukan untuk kita di lapangan dengan datang ke latihan mudah-mudahan ini jadi energi yang positif bagi kita, semakin menebalkan kita, bahwa kita punya dukungan dimana pun kita main dan tentunya ini jadi hal yang psoitif," tuntas Yaya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini