Ini yang Dipersiapkan Kevin Mendoza Jelang Final Leg 2 Melawan Madura United

Ini yang Dipersiapkan Kevin Mendoza Jelang Final Leg 2 Melawan Madura United Kiper Persib Bandung Kevin Ray Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Mendoza tak mau lengah meski timnya sudah unggul agregat 3-0 atas Madura United.

Persib Bandung akan melakoni laga melawan Madura United pada leg kedua Final Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Kevin Mendoza tetap akan bekerj keras mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi, termasuk babak tambahan dan bahkan adu tendangan penalti.

Baca Juga : TERPOPULER: Dirigen VPC Dapat Pesan dari MU, DDS Dapat Pujian dari Pebasket hingga Ribuan Bobotoh Serbu Stadion Sidolig

Meski percaya diri dengan kemampuan timnya, Kevin Mendoza menyatakan siap menghadapi kemungkinan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kevin Mendoza pun mengaku tidak terlalu memikirkan kemungkinan tersebut. Dia cukup percaya bersama teman-temannya bisa menyelesaikan pertandingan di waktu normal dengan mempertahankan atau bahkan menambah keunggulan agregat 3-0 di leg pertama.

“Saya tidak terlalu memikirkan tentang perpanjangan waktu. Saya percaya diri dengan tim dan saya pikir kami akan mencetak beberapa gol," kata Kevin Mendoza seperti diberitakan laman resmi Persib.

"Bisa saja mungkin kami akan babak penalti, tapi kita tunggu dan lihat. Saya pikir kami akan menang,” Sambung penjaga gawang berpaspor Filipina tersebut.

Baca Juga : Pemain Persib Merasa Diberi Kejutan dari Bobotoh

Dia mengakui, memang bukan perkara mudah kembali mengalahkan Madura United, terlebih di hadapan suprternya. Tapi, timnya telah sepakat untuk bekerja keras saat penyerangan maupun bertahan.

“Kami harus benar-benar solid dalam pertahanan maupun penyerangan. Saya yakin tim kami akan melakukannya,” pungkasnya. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini