TERPOPULER: Dirigen VPC Dapat Pesan dari MU, DDS Dapat Pujian dari Pebasket hingga Ribuan Bobotoh Serbu Stadion Sidolig

TERPOPULER: Dirigen VPC Dapat Pesan dari MU, DDS Dapat Pujian dari Pebasket hingga Ribuan Bobotoh Serbu Stadion Sidolig Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selsaa, 28 Mei 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Dirigen VPC Yana Umar Dapat Pesan dari Madura United

Dirigen Viking Persib (VPC) Yana Umar, mendapatkan pesan beruapa surat melalui WhatsApp terkait larangan pendukung Persib hadir di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Larangan tersebut terkait pertandingan leg kedua laga Final Cgampionship Series Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Madura United (MU) melawan Persib Bandung, pada Jumat 31 Mei 2024.


Sebelumnya tersiar kabar Bobotoh bakal melakukan tur ke Madura untuk mendukung langsung perjuangan skuad Maung Bandung di leg kedua final Liga 1.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ajakan tur tandang ke Madura berseliweran di media sosial, meski regulasi melarang suporter tim tamu hadir.

2. David da Silva Dapat Pujian dari Pebasket Brandone Francis, Bobotoh Menakjubkan!

Striker Persib Bandung David da Silva, mendapatkan pujain dari pemain basket Prawira Harum Bandung, Brandone Francis.

Brandone Francis mengungkapkan kekagumannya saat menyaksikan langsung laga Persib Bandung melawan Madura United di pada pertandingan leg pertama Final Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024.

Brandone dan David da Silva sebenarnya sudah saling mengenal sejak lama. Namun, dengan kesibukannya masing-masing bersama klub, keduanya baru bisa bertemu dan berbincang sejenak setelah pertandingan melawan Madura United, hingga bertukar jersey.

"Kami punya hubungan yang sangat baik. Dia (David da Silva) sering memberikan dukungannya kepada saya lewat media sosial. Dia pemain hebat, seorang super star dan itu ia tunjukkan semalam dan selama ini untuk Persib," kata Brandone Francis seperti diberitakan laman resmi Persib.

3. Merinding! Begini Video dan Foto-foto saat Ribuan Bobotoh Serbu Stadion Sidolig

Ribuan bobotoh berbondong-bondong mendatangi Stadion Sidolig di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, pada Selasa sore 28 Mei 2024.

Mereka hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada para pemain Persib yang hari ini menjalani latihan terakhir sebelum bertolak ke Madura.

Para bobotoh nampak memadati areal parkir Stadion Sidolig menunggu pintu masuk ke dalam tribune dibuka karena latihan Persib sore ini, digelar tertutup.

Bobotoh akan memasuki tribune penonton untuk menemui skuad Persib setelah program latihan selesai digelar sekira pukul 17.00 WIB.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini