Dirigen VPC Yana Umar Dapat Pesan dari Madura United

Dirigen VPC Yana Umar Dapat Pesan dari Madura United Dirigen Viking Persib (VPC) Yana Umar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Dirigen Viking Persib (VPC) Yana Umar, mendapatkan pesan beruapa surat melalui WhatsApp terkait larangan pendukung Persib hadir di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Larangan tersebut terkait pertandingan leg kedua laga Final Cgampionship Series Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Madura United melawan Persib Bandung, pada Jumat 31 Mei 2024.

Sebelumnya tersiar kabar Bobotoh bakal melakukan tur ke Madura untuk mendukung langsung perjuangan skuad Maung Bandung di leg kedua final Liga 1.

Baca Juga : Ini Nazar Umuh Muchtar jika Persib Juara Liga 1 2023-2024, Singgung soal Wartawan

Ajakan tur tandang ke Madura berseliweran di media sosial, meski regulasi melarang suporter tim tamu hadir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yana Umar pun mengajak kepada seluruh Bobotoh agar tidak melakukan tur tandang ke Madura, karena ada aturan atau regulasi yang melarang suporter tim tamu hadir langsung di Stadion Gelora Bangkalan.

"Ini Ada surat langsungd ari panitia pelaksana pertandingan Madura United versus Persib, intinya suporter Persib dilarang hadir di Stadion Bangkalan," kata Yana Umar kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Selasa 28 Mei 2024.

Pentolan Bobotoh ini pun mengajak Bobotoh nonton bareng saja di daerahnya masing-masing atau datang ke tempat-tempat yang menggelar nobar.

"Jadi buat Bobotoh mening kita nobar saja lah, sambil menunggu tim kebanggaan kita datang ke Bandung nanti hari Sabtu kita membawa trofi juara, urang konvoi keun," kata Yana Umar.

Baca Juga : Bobotoh Akan Bakar Semangat Pemain Persib Sore Ini di Stadion Sidolig

Berbekal kemenangan 3-0 atas Madura United di leg pertama final, Persib hanya butuh hasil imbang atau jika kalah, margin golnya tidak lebih dari dua gol.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

@republikbobotohcom Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar, mengajak kepada seluruh bobotoh tidak melakukan tur tandang ke Madura, karena ada àturan larangan suporter Persib hadir di Stadion Bangkalan. Bobotoh urang nobar weh, rayakan JUARA di daerahnya masing-maing... #persib #persibjuara???? #bobotoh #liga1 ♬ suara asli - Republik Bobotoh

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini