Ini Nazar Umuh Muchtar jika Persib Juara Liga 1 2023-2024, Singgung soal Wartawan

Ini Nazar Umuh Muchtar jika Persib Juara Liga 1 2023-2024, Singgung soal Wartawan Umuh Muchtar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, optimistis Maung Bandung jadi juara Liga 1 musim 2023-2024.

Optmisme Umuh melihat skuad Persib menggenggam trofi juara Liga 1 musim ini, tentu tak lepas dari kemenangan dengan skor meyakinkan 3-0 atas Madura United FC di leg pertama final.

Umuh pun menyampaikan nazar-nya jika Persib benar-benar jadi juara Liga 1 musim ini. Tetapi Umuh memastikan, tidak akan memangkas habis rambutnya seperti ketika turut mengantar Persib juara di ISL musim 2014.

"Saya sekarang ma kasih bonus nazarnya," kata Umuh kepada awak media setelah laga Persib vs Madura United usai pada Minggu, 26 Mei 2024.

Baca Juga : Unggul 3-0, Persib Harus Belajar dari Pengalaman Pahit Tim-tim Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh juga mengaku sudah menyiapkan penyambutan kepada tim Persib jika sukses menjadi jawara Liga 1 musim 2023-2024 di kediamannya di Tanjungsari, Sumedang.

"Saya sudah janji sudah disampaikan pulang dari Madura nanti akan kumpul di tempat saya di Sumedang," ungkap Umuh.

Selain menjanjikan bonus kepada skuad Persib dari dompet pribadinya, Umuh pun berencana untuk memboyong beberapa wartawan yang selama ini rutin meliput Persib.

Umuh sepertinya berharap dengan mengajak langsung wartawan dari Bandung di luar wartawan media officer Persib, ada banyak momen yang bisa diabadikan dan dilaporkan, terlebih jika Persib menjadi juara.

Baca Juga : Mapag Persib Juara, Pemprov Jabar Akan Gelar Nobar Leg Kedua Final Liga 1

"Saya akan berangkatkan tiga orang (wartawan dari Bandung)," ungkap Umuh.

Berbekal kemenangan 3-0 tersebut, Persib hanya butuh hasil imbang atau jika kalah, margin golnya tidak lebih dari dua gol.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini