Tegaskan Persib Belum Juara, Henhen: Harus Lebih Fokus Lagi

Tegaskan Persib Belum Juara, Henhen: Harus Lebih Fokus Lagi Henhen Herdiana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana menegaskan, dia dan rekan-rekannya tetap konsentrasi penuh ke pertandingan leg kedua final Liga 1 2023-2024.

Meski Persib sudah unggul 3 gol, tetapi Henhen memastikan, banyak kemungkinan yang bisa terjadi di pertemuan kedua nanti di markas Madura United.

Salah satu yang diwaspadai Henhen adalah kebangkitan Madura United yang diyakini akan tampil jauh lebih terbuka untuk mengejar ketinggal tiga gol dari Persib.

Baca Juga : Dirigen VPC Yana Umar Dapat Pesan dari Madura United

Kemenangan 3-0 Persib pada leg pertama final, kata Henhen, juga tidak boleh dianggap bahwa Maung Bandung sudah di atas angin karena kemenangan tersebut bukan jaminan juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau Henhen merasa belum juara, belum puas juga, harus lebih fokus lagi, tidak ada yang tidak mungkin, kalau misalnya kita lengah, situasi bisa berubah," kata Henhen.

"Mudah-mudahan semua pmeain, suporter jangan dulu cepat puas, karena masih ada satu pertandingan lagi disana, biar kita yang berjuang, dan bobotoh suporter mendoakan kita."

Baca Juga : Tersiar Kabar Bobotoh Bakal Tur ke Madura, Begini Reaksi Umuh Muchtar

"Dukungan keluarga menjadi motivasi tersendiri, karena dalam hati, dukungan suporter itu real, bisa menambah motivasi, energi," ujarnya.

Berbekal kemenangan 3-0 tersebut, Persib hanya butuh hasil imbang atau jika kalah, margin golnya tidak lebih dari dua gol.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini