Ini Permintaan Bobotoh Untuk Pemain Persib di Laga Leg Dua Final Melawan Madura United

Ini Permintaan Bobotoh Untuk Pemain Persib di Laga Leg Dua Final Melawan Madura United Pemain Persib berfose diantara ribuan Bobotoh yang datang memotivasi usai sesi latihan di Stadion Persib, Selasa 28 Mei 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Ribuan bobotoh berbondong-bondong mendatangi Stadion Sidolig di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, pada Selasa sore 28 Mei 2024.

Mereka hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada para pemain Persib, pada sesi latihan terakhir sebelum bertolak ke Madura.

Ribaun bobotoh nampak memadati areal parkir Stadion Sidolig menunggu pintu masuk ke dalam tribune dibuka karena latihan Persib sore ini, digelar tertutup.

Bobotoh baru memasuki tribune penonton untuk menemui skuad Persib setelah program latihan selesai digelar sekira pukul 17.00 WIB.

Baca Juga : Merinding! Begini Video dan Foto-foto saat Ribuan Bobotoh Serbu Stadion Sidolig


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini apresiasi dari Bobotoh , para pemain akan ingat momen ini. Kami ingin kalian (pemain Persib) tidak hanya sekadar bermain sebagai pemain profesional, kami sudah seperti keluarga, ini Persib," kata perwakilan Bobotoh, Albert Shadrach.

Menurutnya, laga leg kedua Final Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Madura United, menjadi momen yang tepat untuk para pemain Persib mencapai karier puncak.

Terlebih, Persib punya modal besar kemenangan di kandang 3-0 atas Madura United, pada leg pertama di Stadon Si Jalak Harupat.

"Pemain kami, inilah waktu kita, Ini momen yang tepat untuk mencapai karir terbaik kalian. Persib superhero,"

"Bobotoh, kami minta untuk wujudkan mimpi kita, untuk tim, untuk bobotoh juga, ayo berjuang, vamos," ujar Albert.

Baca Juga : Dirigen VPC Yana Umar Dapat Pesan dari Madura United

Sekalipun Bobotoh tidak bisa hadir langsung di Stadion Bangkalan, Albert meminta para pemain Persib tetap bermain fihg.

"Meski Bobotoh tidak ada di laga nanti kami ingin kalian tetap merasa kami (bobotoh) ada, karena kami mencintai kalian. We love you persib we do," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini