Jelang Final Leg 2 Kontra Madura United, Ini Pesan Khusus Bojan Hodak untuk Pemain Persib

Jelang Final Leg 2 Kontra Madura United, Ini Pesan Khusus Bojan Hodak untuk Pemain Persib Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarnya mewakili Bojan Hodak memastikan kesiapan para pemain Persib untuk melakoni laga leg kedua Final Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Madura United, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024 nanti.

Terlebih Persib punya bekal kemenangan 3-0 atas Madura United di leg pertama final. Persib hanya butuh hasil imbang atau jika kalah, margin golnya tidak lebih dari dua gol.

"Insya allah dengan hasil kemarin kita menatap lebih positif dan tadi kita sudah melihat evaluasi dari pertandingan kemarin,"

Baca Juga : Persib Larang Bobotoh Datang ke Madura, Tunggu di Bandung Bawa Trofi Juara Rayakan Bersama

"Kita punya gambaran apa yang harus kita perbaiki, dan kita punya gambaran juga apa yang kita lakukan. Kita menatap positif melawan madura di bangkalan," jelas Yaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yaya pun mengatakan, Bojan Hodak memberikan pesan khusus kepada Dedi Kusnandar cs saat leg kedua Melawan Madura United nanti.

"Coach sudah sampaikan pada pemain, kita akan bermain normal dan tentunya ada pesan khusus dari coach sebagai motivasi kita harus mencetak gol disana," tuntasnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Dirigen VPC Dapat Pesan dari MU, DDS Dapat Pujian dari Pebasket hingga Ribuan Bobotoh Serbu Stadion Sidolig

Berikut skenario Persib bisa juara Liga 1 2023-2024:

1. Menang

Kemenangan 3-0 di leg pertama membuat langkah Persib Bandung meraih gelar lebih mulus ketimbang Madura United.

Kemenangan dengan skor berapapun akan memastikan Persib Bandung juara. Terlebih, regulasi Liga 1 musim ini tidak memberlakukan gol tandang, yang mana Madura United pun gagal mencetak gol di Stadion Si Jalak Harupat.

Misalnya, Persib Bandung menang dengan skor tipis 2-1. Persib dipastikan angkat trofi karena dua kali mengalahkan Madura di final dengan agregat 5-1.

2. Imbang

Sekali lagi, kemenangan telak Persib Bandung membuat mereka diunggulkan meraih gelar Liga 1 2023-2024.

Pasalnya, hasil seri dengan berapapun skor akhir tak akan memengaruhi keunggulan agregat gol Persib.

Contohnya, pertandingan leg kedua berakhir dengan skor imbang 2-2. Dengan hasil itu, otomatis Persib tetap jadi juara karena unggul agregat gol dengan 5-2 atas Madura United.

Baca Juga : Ini yang Dipersiapkan Kevin Mendoza Jelang Final Leg 2 Melawan Madura United

3. Kalah

Sekalipun kalah di leg kedua melawan Madura United, Persib Bandung masih berpeluang menjuarai Liga 1 tahun ini.

Persib masih aman jika menelan kekalahan dengan skor 1-0 atau 2-0 dari Madura United. Jika skor akhir Madura United menang 3-0, maka pertandingan akan dilanjutkan ke babak tambahan waktu 2x15 menit.

Jika belum ada pemenang, maka dituntaskan lewat adu penalti. Lain halnya, apabila Persib Bandung menelan kekalahan 0-4 di kandang Madura United.

Dengan hasil itu, Laskar Sape Kerrab keluar sebagai juara karena unggul agregat menjadi 4-3 atas Persib Bandung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini