Persib Sesalkan Kerusakan Fasilitas Stadion Sidolig Usai Digeruduk Ribuan Bobotoh

Persib Sesalkan Kerusakan Fasilitas Stadion Sidolig Usai Digeruduk Ribuan Bobotoh Kerusakan yang terjadi di sejumlah fasilitas Stadion Sidolig. (Istimewa)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Manajemen Persib Bandung menyayangkan terjadinya kerusakan sejumlah fasilitas di Stadion Persib atau Sidolig di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Kerusakan sejumlah fasilitas itu terjadi setelah ribuan Bobotoh memenuhi tribun yang kapasitasnya terbatas pada saat menyampaikan dukungan usai sesi latihan tim Persib pada Selasa sore, 28 Mei 2024.

Kerusakan banyak terjadi di area pagar pembatas ke lapangan Sidolig yang rubuh, dan beberapa fasilitas lainnya.

Baca Juga : Persib Larang Bobotoh Datang ke Madura, Tunggu di Bandung Bawa Trofi Juara Rayakan Bersama

Melihat itu, sebenarnya pihak Persib mengapresiasi dukungan Bobotoh yang sangat luar biasa tersebut, terutama sepanjang championship series kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab, dukungan besar Bobotoh itu sangat berarti buat perjuangan tim meraih prestasi terbaik.

"Namun, Persib menginginkan, dukungan Bobotoh tersebut disampaikan secara positif, tertib, dan tetap menghormati regulasi atau aturan yang berlaku, serta tidak disertai tindakan yang merugikan pihak lain, termasuk perusakan fasilitas umum," tulis dalam laman resmi Persib.

Baca Juga : TERPOPULER: Dirigen VPC Dapat Pesan dari MU, DDS Dapat Pujian dari Pebasket hingga Ribuan Bobotoh Serbu Stadion Sidolig

Karena itu, Persib mengajak Bobotoh untuk melanjutkan dukungan secara lebih positif tanpa harus menimbulkan kerugian pihak lain, apalagi perusakan fasilitas publik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini