Jelang Leg Kedua Final Liga 1 Madura United vs Persib, Henhen Nervous?

Jelang Leg Kedua Final Liga 1 Madura United vs Persib, Henhen Nervous? Henhen Herdiana saat diturunkan Persib di laga kontra PSM Makassar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana memastikan tidak nervous menghadapi pertandingan leg kedua final Liga 1 2023-2024 kontra Madura United FC.

Pemain yang cukup diandalkan Bojan Hodak di sektor kanan permainan Persib itu, mengaku menghadapi situasi saat ini dengan sikap yang biasa dan tidak ada perasaan nervous.

Persib yang sudah unggul 3-0 atas Madura United di pertandingan leg pertama final Liga 1 2023-2024, membutuhkan minimal hasil imbang atau jika kalah tidak lebih dari selisih dua gol.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Ceritakan Masa-Masa Sulit Bersama Persib

"Kelihatannya gimana? Apakah Henhen jadi nervous? Engga kan?," kata Henhen.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi final leg kedua di markas Madura United, Henhen menegaskan fokus dan konsentrasi tetap harus dijaga agar keunggulan tiga gol bisa dipertahankan.

Henhen pun memastikan, tekad dia dan rekan-rekannya untuk kembali tampil solid membendung serangan Madura United yang kemungkinan akan bermain ofensif dan terbuka.

Baca Juga : Achmad Jufriyanto Selangkah Lagi Catatkan Sejarah, Bisa Kawinkan Gelar Kasta Tertinggi Bersama Persib

"Harus, itu merupakan target pemain (cleansheet), karena kita belum aman. Karena kita punya nilai positif lah, bagus buat mindset kita," ujar Henhen.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini