Sore Ini Skuad Persib Bertolak ke Madura, Bojan Hodak Beberkan Persiapan Jelang Hadapi Madura United

Sore Ini Skuad Persib Bertolak ke Madura, Bojan Hodak Beberkan Persiapan Jelang Hadapi Madura United Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beberkan persiapan timnya jelang hadapi Madura United di pertandingan leg kedua final Championship Series Liga 1 2023-2024.

Bojan Hodak menilai persiapan timnya berjalan sangat baik dan tanpa hambatan. Bojan menuturkan maksimalnya persiapan Persib membuatnya semakin mantap memboyong semua pemainnya ke Madura.

Rencananya pada hari ini, semua awak tim akan melakukan perjalanan ke Madura melalui jalur darat dari Bandung ke Bandara Halim, Jakarta pada siang tadi dan dilanjut melalui jalur udara dengan jadwal keberangkatan pada sore.

Baca Juga : Jelang Leg Kedua Final Liga 1 Madura United vs Persib, Henhen Nervous?

Dengan memboyong semua pemain, Bojan juga menjadi lebih leluasa dalam menentukan 11 pemain utama di laga nanti. Bojan yakin, persiapan matang di Bandung dapat memberi dampak positif saat meladeni permainan Madura United yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua oke, tidak ada yang cedera dan tidak ada yang mau cedera. Hari ini semua pemain hadir di latihan, semua pemain akan pergi bersama kami dan ini jadi masalah bagi saya untuk memilih sebelas pemain pertama," ujar Bojan kepada awak media.

Bojan Hodak pun memastikan, Persib tak memiliki program latihan khusus selama berada di Bandung. Bojan tetap memberikan program latihan yang normal, seperti menghadapi laga-laga sebelumnya.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Ceritakan Masa-Masa Sulit Bersama Persib

"Tidak ada, kami hanya berlatih dengan normal seperti biasanya dua hari sebelum pertandingan," tutup Bojan.

Pertandingan final leg kedua Liga 1 2023-2024 Madura United vs Persib di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat 31 Mei 2024, akan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini