Info Lokasi Nobar Madura United vs Persib Final Leg 2 Liga 1

Info Lokasi Nobar Madura United vs Persib Final Leg 2 Liga 1 Ilustrasi, bobotoh nobar pertandingan Persib di Stadion Sidolig. (MO Persib)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Berikut ini lokasi nonton bareng (nobar) pertandingan Persib Bandung melawan Madura United leg 2 Final Championship Series Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung akan dijamu Madura United pada final leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Karena Persib bertindak sebagai tim tamu, maka bobotoh tidak diperbolehkan datang mendukung langsung di Stadion Bangkalan.

Baca Juga : Jelang Final Leg 2 Kontra Madura United, Ini Pesan Khusus Bojan Hodak untuk Pemain Persib

Regulasi di Final Liga 1 2023/2024 tetap melarang suporter tamu untuk datang. Melalui surat bernomor 073/PANPEL/LIGA1/V/2024, Panitia Pelaksana Pertandingan Madura United juga sudah menegaskan larangan kehadiran suporter Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Pasal 4 ayat 7 Regulasi Liga 1 2023/2024 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023, larangan kehadiran suporter Persib pun dikuatkan dalam Rapat Koordinasi Pengamanan (Rakorpam) pertandingan leg kedua final di Mapolda Jatim, Senin, 27 Mei 2024.

Karena larangan tersebut, bobotoh pun diimbau meyaksikan laga Persib vs Madura Unietd di layar televisi atau mendatangi lokasi nonton bareng.

Baca Juga : Persib Sesalkan Kerusakan Fasilitas Stadion Sidolig Usai Digeruduk Ribuan Bobotoh

Ada banyak titik nobar yang digelar di Jawa Barat mulai dari taman, cafe, lapangan hingga bioskop.

Berikut ini lokasi nobar Persib Bandung vs Madura United di Bandung dan Jawa Barat, Jumat 31 Maret 2024.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini